Jalin Kerja Sama dengan MNC Life, Ini Harapan Bank Dassa

Rabu, 10 Agustus 2022 - 13:36 WIB
loading...
Jalin Kerja Sama dengan MNC Life, Ini Harapan Bank Dassa
MNC Life menjalin kerja sama dengan Bank Dassa dalam penyediaan jaminan asuransi. FOTO/MPI/Viola Triamanda
A A A
JAKARTA - Direktur Bisnis Bank Dassa Tubagus Sidik Jaya Permana mengatakan bahwa kerja sama dengan MNC Life merupakan kerja sama dalam bentuk menyediakan jaminan asuransi jiwa untuk para debitur bank dassa.

"Kerja sama antara Bank Dassa dan MNC Life ini merupakan bentuk kerja sama jaminan asuransi jiwa untuk para debitur Bank Dassa," jelasnya kepada MPI di sela penandatanganan kerja sama, di Lobby Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (10/8/2022).



Lebih lanjut, dia berharap agar kerja sama ini bisa menguntungkan kedua belah pihak baik pihak MNC Life dan juga pihak Bank Dassa, selain itu dia juga berharap agar kerja sama ini terlaksana dalam waktu yang lama dan saling menguntungkan.

"Saya juga berharap agar tidak hanya Bank Dassa saja yang bisa bekerja sama dengan MNC Life, saya harap seluruh BPR yang tergabung dengan Perbarindo juga dapat bekerja sama dengan MNC Life," tandasnya.


Sebagai informasi, PT MNC Life Assurance terus memperkuat kolaborasi guna mengoptimalkan penetrasi asuransi jiwa. Sinergi dengan Bank Dassa kali ini merupakan salah satu anggota asosiasi Perbarindo resmi menjadi partner MNC Life.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7226 seconds (0.1#10.140)