Jaga Kepercayaan Konsumen, Topping Off Cleon Park Apartment Digelar

Rabu, 10 Agustus 2022 - 20:22 WIB
loading...
A A A
Keunggulan Precast Panel antara lain, pengerjaan dinding bangunan menjadi lebih cepat dibanding cara konvensional, dinding dapat langsung dilakukan pengecatan, tidak terjadi retak rambut, permukaan rata dan halus, lebih kokoh, low maintenance, thermal insulation, tahan terhadap kebocoran dan lebih kedap suara

39 Tahun Modernland Realty, Usung Semangat Build Back Better

Dalam kondisi pandemi Covid-19, beberapa bisnis di industri properti berjalan tidak seperti biasanya (busines as usual mode). Namun, sebagai salah satu pelaku utama di sektor ini, Modernland Realty memiliki strategi bagaimana agar dapat bertahan (survival mode) dan bergerak untuk ke tahapan selanjutnya yaitu pemulihan dan pertumbuhan (recovery and growth mode).

Dalam dunia bisnis, mode bertahan hidup berarti perusahaan harus melakukan efisiensi cost, memperketat margin keuntungan dan saving cash sebanyak-banyaknya. Hal ini tentu berbanding terbalik dengan growth mode, di mana perusahaan harus menginvestasikan kembali keuntungan, memperluas ekspansi, dan menerapkan strategi pertumbuhan jangka panjang.

Sungguh dua pekerjaan yang sama-sama tidak mudah, namun mutlak harus dilakukan oleh banyak perusahaan di masa post pandemic seperti sekarang ini.

Sebagai developer yang telah berpengalaman lebih dari 39 tahun dalam kontelasi bisnis properti di Indonesia, PT Modernland Realty Tbk. selalu melihat setiap peluang-peluang baru. Termasuk, dengan menganalisis tren pasar yang sedang terjadi agar dapat membuat pola bisnis baru yang tepat.

Memasuki tahun 2022, sejumlah strategi dan aksi korporasi telah dipersiapkan PT Modernland Realty Tbk. agar dapat terus dipercaya pasar dan mendapat tempat di hati para konsumennya. Salah satu strategi tersebut adalah dengan mengusung semangat Build Back Better Post Pandemic.

Tema ini merupakan manifestasi dari strategi yang akan ditempuh Perseroan pada tahun 2022 dan tahun-tahun berikutnya, yaitu melangkah ke fase bisnis baru dengan penuh semangat dan harapan tinggi, sehingga tahun ini akan menjadi lembaran baru yang akan lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

“Memang, untuk memperoleh hasil maksimal tersebut, tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Sebab, untuk mendapatkan kesuksesan yang lebih besar tentu kita harus bekerja lebih keras. Dengan optimismistis dan sikap positif, mari kita raih kesuksesan di tahun macan air ini,” kata President Director PT Modernland Realty Tbk., William Honoris.

Proyek-proyek utama Perseroan, seperti Jakarta Garden City (JGC) di Jakarta Timur, Kota Modern di Tangerang serta kawasan industri ModernCikande Industrial Estate (MCIE) di Serang, Banten masih menjadi motor utama penggerak marketing sales Perseroan untuk beberapa tahun ke depan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)