Apresiasi Konsumen Baru, Perusahaan Pembiayaan Ini Tebar Hadiah

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 19:26 WIB
loading...
Apresiasi Konsumen Baru, Perusahaan Pembiayaan Ini Tebar Hadiah
Lewat program undian, WOM Finance bagi-bagi hadiah buat konsumen baru. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pengundian Program Undian Berhadiah WOMBASTIS tahun 2022 periode pertama telah dilaksanakan. Kali ini PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk ( WOM Finance ) menyelenggarakan pengundian dan pengumuman pemenang secara virtual melalui platform digital yang ditayangkan secara Live dari Youtube, Instagram dan TikTok pada Sabtu lalu (6/8/2022) yang dihadiri langsung oleh Direktur WOM Finance Wibowo, serta disaksikan dan disahkan oleh perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, perwakilan Dinas Sosial DKI Jakarta serta Notaris.



Wibowo mengatakan bahwa Program Undian Berhadiah WOMBASTIS 2022 Periode Pertama merupakan program undian untuk konsumen baru WOM Finance dan untuk peningkatan pembiayaan bagi konsumen lama agar dapat ikut serta dalam pengundian ini.

“Terima kasih kepada para konsumen setia WOM Finance yang telah mempercayakan pembiayaannya selama ini kepada WOM Finance dan Program Undian Berhadiah WOMBASTIS 2022 Periode Pertama ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen setia WOM Finance,” kata Wibowo dalam keterangannya dikutip Jumat (12/8/2022).

Pada acara pengundian yang bertajuk “Sabtu Seru Bersama WOM” ini, WOM Finance telah mendapatkan 60 pemenang yang beruntung, yang berhasil meraih hadiah-hadiah menarik antara lain 25 keping logam mulia masing-masing seberat 5 gram, 25 TV LED 42 inch dan 10 (sepuluh) unit sepeda motor. Seluruh pemenang yang beruntung, namanya akan dicantumkan pada laman website WOM Finance.



“WOM Finance kembali mengajak konsumen setia WOM Finance dan masyarakat untuk segera mengikuti Program Undian Berhadiah WOMBASTIS 2022 periode kedua hingga 31 Desember 2022, sehingga masih banyak kesempatan kepada konsumen setia WOM Finance untuk bisa memenangkan hadiah utama berupa 1 (satu) unit mobil. Segera lakukan pembiayaan di kantor cabang WOM Finance terdekat di kota Anda,” pungkas Wibowo.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)