Butuh Pembiayaan Instan? MotionCredit Solusinya!

Kamis, 18 Agustus 2022 - 12:01 WIB
loading...
A A A
MNC Dana Haji merupakan pembiayaan syariah yang memberikan
Setoran Awal Haji dan mempermudah pendaftaran porsi haji di
Kementerian Agama, dengan diterbitkannya Surat Pendaftaran Pergi Haji (SPPH) dan Nomor Porsi Haji (nomor jadwal keberangkatan). Pengguna dapat mengajukan pembiayaan secara online dan melihat status mereka di aplikasi MotionCredit.

"Selain tiga produk pembiayaan yang saat ini kami tawarkan, kami juga sedang mengembangkan produk-produk lainnya, seperti PayLater dan supply chain financing untuk mendukung UMKM. Kami percaya MotionCredit akan menjadi solusi pembiayaan untuk berbagai kebutuhan," jelasnya.



Sebagai informasi MotionCredit memperluas jangkauan pembiayaan kepada seluruh masyarakat di Indonesia melalui kerja sama dengan Pos Indonesia, sebagai mitra yang akan melakukan verifikasi dokumen persyaratan pembiayaan dan dokumen jaminan serta kendaraan jaminan, wawancara calon debitur, juga survei ke daerah-daerah yang tidak terjangkau oleh kantor cabang.

Selain itu, kerja sama dengan Pos Indonesia juga akan mempermudah logistik dokumen jaminan. Dengan total 4.494 kantor pos di seluruh Indonesia, layanan MotionCredit dapat menjangkau wilayah terluar Indonesia yang tentunya akan memperkuat posisinya di industri keuangan digital.

(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)