Cash Aja Mandiri Tunas Finance Perluas Layanan Multiguna ke Seluruh Penjuru Negeri

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 10:16 WIB
loading...
A A A
Berbagai keunggulan ditawarkan Cash Aja MTF, di antaranya angsuran terjangkau, bunga mulai 0,58% per bulan dan pencairan dana hingga 90%. Sehingga Cash Aja MTF sebagai produk perusahaan anak bangsa yang dapat menjadi pilihan tepat bagi para wiraswasta untuk menjalankan usaha.

(Baca juga:Permudah Transaksi Trade Finance, Bank Mandiri Optimalkan Kopra by Mandiri)

Selain dari produk pembiayaan, MTF juga memperkenalkan program WIRA Agent yang merupakan partner bisnis Mandiri Tunas Finance. WIRA Agent MTF dapat bekerja secara perorangan atau grup atau media dengan menggunakan metode penawaran langsung kepada konsumen (referral).

Program WIRA Agent MTF diperuntukkan bagi masyarakat yang masih kesulitan mendapatkan pekerjaan, terutama yang terdampak pandemi selama 2 tahun ini. Program WIRA Agent MTF juga sebagai solusi agar masyarakat dapat memiliki penghasilan tambahan dengan memanfaatkan waktu luang.

Keuntungan yang akan didapatkan oleh WIRA Agent MTF yaitu mendapatkan pelatihan khusus, serta mendapatkan penghasilan yaitu berupa insentif sebesar 7% dari setiap pencairan dana. “Misi kami melalui program ini adalah agar dapat membantu masyarakat dalam mendapatkan penghasilan tambahan, akses permodalan serta mendorong pertumbuhan ekonomi dan penetrasi keuangan, tidak hanya di kota-kota besar namun hingga ke seluruh penjuru negeri,” ujar William.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)