Bisnis Berjalan Lancar dengan Aplikasi Invoice Online, Berikut Caranya

Selasa, 23 Agustus 2022 - 17:37 WIB
loading...
A A A
Dengan software ini Anda bisa membuat e-faktur, faktur yang lebih profesional, pengontrolan biaya bisnis yang lebih efisien, laporan yang cepat dan akurat, pemantauan dan pengecekan stok barang, bahkan Anda bisa memantau keuangan bisnis Anda secara mobile sehingga sangat fleksibel untuk Anda yang memiliki mobilisasi tinggi.

Terintegrasi dengan Software lain
Yang menarik dari software ini adalah, anda bisa integrasikan dengan software lain yang juga dikembangkan oleh Mekari, seperti Jurnal, Klikpajak, Talenta dan lainnya. Hal ini bisa anda gunakan jikalau memang dibutuhkan oleh perusahaan anda.

Anda bisa menghubungi pihak Developer Center dari Mekari untuk melakukan integrasi pada software atau aplikasi invoice terkait. Integrasi ini dimaksudkan untuk memaksimalkan penggunaan fitur atau fungsi yang ada pada aplikasi. Artinya, semacam laporan keuangan dan pendapatan dapat dihubungkan meskipun berbeda aplikasi.

Aman dan Ada Free Trial
Keamanan data Anda terjamin karena sudah menggunakan encryption AES-256 sehingga data yang disimpan tidak akan terlihat dan terbaca oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Koneksi internet juga diamankan dengan 2056-bit SSL certificate.

Tidak hanya itu saja ada free trial gratis untuk bisnis Anda sehingga Anda akan tahu bagaimana software tersebut bekerja untuk bisnis Anda. Tunggu apalagi, gunakan software accounting Jurnal sekarang juga, dan rasakan manfaatnya. Itu tadi ulasan mengenai Jurnal software akuntansi terbaik saat ini, semoga bermanfaat.

Selain membuat dan mengirim invoice secara langsung, Jurnal juga dilengkapi dengan fitur Invoice Reminder atau Pengingat Faktur yang membantu Anda menagih piutang yang akan jatuh tempo. Dengan begitu, bisnis Anda akan terhindar dari piutang tak tertagih yang dapat menyebabkan kegagalan bisnis.
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)