Kolaborasi Industri Kripto dan Film jadi Sarana Hiburan Sekaligus Edukasi Cryptocurrency

Selasa, 23 Agustus 2022 - 21:41 WIB
loading...
Kolaborasi Industri Kripto dan Film jadi Sarana Hiburan Sekaligus Edukasi Cryptocurrency
Aplikasi Pintu menjadi sponsor resmi film Mencuri Raden Saleh yang akan tayang di bioskop pekan ini. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pintu, platform trading aset kripto di Indonesia menggandeng industri perfilman untuk mengenalkan investasi kripto ke masyarakat Indonesia.

Platform di bawah naungan PT Pintu Kemana Saja itu menjadi sponsor resmi film Mencuri Raden Saleh yang akan tayang di bioskop pekan ini.

Founder dan CEO Pintu Jeth Soetoyo mengatakan, pihaknya ingin mengenalkan aset kripto ke jutaan masyarakat Indonesia melalui berbagai kolaborasi dengan banyak industri.

“Mulai dari industri makanan, e-sports, sepak bola, hingga yang terkini kerja sama kami di industri film dengan menjadi sponsor resmi film Mencuri Raden Saleh,” ujarnya melalui siaran pers, Selasa (23/8/2022).

“Melalui kerja sama ini kami yakin tayangan film Mencuri Raden Saleh tidak hanya memberikan hiburan bagi penonton, namun film ini mampu menjadi salah satu wadah baru untuk masyarakat lebih dekat dan mengenal investasi aset kripto,” tuturnya.



Senada, Sutradara film Mencuri Raden Saleh Angga Dwimas Sasongko menyatakan, kolaborasi yang dibangun antara industri kripto dan film ternyata bisa saling mendukung satu sama lain.

“Adegan penggunaan cryptocurrency di dalam film memberi nuansa yang beda dari film-film lainnya dan menjadikan film terasa lebih mengikuti zamannya,” ungkapnya.

Angga pun berterima atas dukungan Pintu sehingga proses shooting dapat berjalan dengan baik. “Kami berharap penonton nantinya bisa menyaksikan dan merasakan keseruan dari film drama dan action dengan alur cerita yang menarik yang dibintangi oleh aktor dan aktris hebat di Indonesia,” ucapnya.

Mencuri Raden Saleh besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko dan ditulis oleh Huesin M Atmodjo, merupakan film bergenre drama dan action yang menceritakan tentang sekelompok anak muda yang ingin mencuri sebuah lukisan bersejarah Raden Saleh di istana presiden.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2149 seconds (0.1#10.140)