Dorong Layanan B2B, SehatQ Bidik Karyawan Perusahaan

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 13:30 WIB
loading...
Dorong Layanan B2B, SehatQ Bidik Karyawan Perusahaan
SehatQ memperkuat layanan bisnis B2B untuk menyasar karyawan perusahaan. FOTO/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sejak beberapa bulan lalu, SehatQ semakin menguatkan layanan bisnis B2B untuk menyasar karyawan perusahaan. Selama pandemi banyak perusahaan yang menaikkan anggaran kesehatan untuk para karyawannya.

Di sisi lain, naiknya anggaran ini menjadi biaya tambahan yang perlu dikeluarkan oleh perusahaan. Melihat peluang ini, SehatQ menawarkan paket layanan kesehatan berbasis teknologi dengan harga yang relatif terjangkau bagi perusahaan.

Tujuannya, agar perusahaan dapat memberikan layanan akses kesehatan yang baik dengan biaya yang relatif murah. Untuk perusahaan yang bekerjasama, SehatQ menyediakan layanan membership B2B yang disebut DigiQare.



Lewat DigiQare karyawan perusahaan nantinya dapat menikmati beragam fasilitas seperti konsultasi online gratis dengan dokter umum, konsultasi dokter spesialis, booking layanan kesehatan di rumah sakit, klinik, laboratorium, hingga mendapatkan voucher untuk pembelian obat di toko SehatQ.

Selain itu, karyawan yang sudah didaftarkan oleh perusahaannya bisa menikmati layanan kesehatan layaknya pasien VIP seperti, tebus resep obat lewat aplikasi dan obat diantar langsung ke alamat karyawan, layanan concierge yang sudah tersedia di beberapa rumah sakit, layanan personal assistant yang eksklusif tersedia bagi pengguna DigiQare, dan berbagai layanan lainnya.

Sebagai upaya memperkenalkan produk DigiQare ke banyak karyawan serta para pemegang kepentingan di perusahaan, SehatQ menggunakan strategi marketing yang menyeluruh. Salah satunya adalah dengan mengadakan program cek kesehatan gratis di beberapa kawasan perkantoran di Jakarta. Di sini para karyawan bisa mendapatkan pengalaman mencoba telemed melalui gawai pintar yang disediakan.

Selain itu, SehatQ aktif mengadakan kegiatan gathering bagi para pengguna layanan B2B. Beberapa beberapa perwakilan perusahaan yang sudah menggunakan DigiQare SehatQ menganggap layanan tersebut sangat membantu perusahaannya menurunkan rasio klaim asuransi. Pasalnya, saat sakit karyawan bisa langsung konsultasi dokter secara online lewat aplikasi SehatQ tanpa harus datang ke klinik atau rumah sakit.



Penggunaan DigiQare memudahkan perusahaan dengan cakupan wilayah yang luas untuk memberikan akses kesehatan bagi karyawannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)