Dorong Layanan B2B, SehatQ Bidik Karyawan Perusahaan

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 13:30 WIB
loading...
A A A
"Lewat kerjasama dengan SehatQ, kami dapat memberikan akses layanan kesehatan yang mudah, praktis, dan juga berbasis teknologi bagi karyawan kami yang tersebar dari Sabang sampai Merauke," ujar HRD Sinarmas Sentra Cipta Herman Liwijaya melalui pernyataannya, Jumat (26/8/2022).

Di sisi lain kegiatan ini membantu orang-orang lebih mengenal layanan DigiQare. "Kegiatan gathering ini cukup menarik, di acara ini kita bisa mendapatkan konsultasi kesehatan gratis seperti cek gula darah hingga BMI. Saya berharap di event ke depannya lebih banyak yang ikut," ujar HR Professional dan Content Creator Samuel Ray.

Sementara itu, Andrew Sulistya, Chief Commercial Officer SehatQ, menyampaikan target yang ingin dicapai dari layanan B2B ini. "Kami menargetkan produk DigiQare ini dapat berkontribusi 80% bagi pemasukan perusahaan pada akhir tahun 2022," kata dia.

"Kami optimis target ini dapat tercapai karena pada kuartal ketiga tahun ini perkembangan bisnis SehatQ meningkat 190% dibandingkan tahun 2021," tambahnya.

(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)