Pendapatan Berulang Dorong Kinerja LPKR Positif di Awal 2020

Rabu, 01 Juli 2020 - 11:26 WIB
loading...
A A A
Yang pasti, tegasnya, agar emiten properti mampu bertahan, mereka perlu melakukan berbagai strategi dan inovasi yang sesuai dengan perkembangan terkini juga memanfaatkan berbagai saluran promosi, terutama menggunakan channel digital.

Kemudian, mempersiapkan dengan matang berbagai strategi menghadapi dampak terburuk dari Covid-19, termasuk mengelola arus kas alias cash flow di tengah penurunan permintaan dan tak kalah penting melakukan efisiensi untuk mempertahankan kelangsungan bisnis perusahaan.

Sebelumnya, CEO LPKR John Riady mengatakan, pada kuartal I/2020, Lippo Karawaci terus menunjukkan kemajuan pada rencana transformasi bisnis perusahaan. Penjualan pemasaran mencapai Rp703 miliar atau 28% dari target di 2020 kami sebesar Rp2,5 triliun.

Penjualan LPKR, jelas dia, juga didorong oleh peluncuran yang sangat sukses di Waterfront Estates di Cikarang. "Kami akan meluncurkan proyek perumahan baru di kota Lippo Village kami di Karawaci, menargetkan segmen kelas menengah dengan harga yang sangat menarik. Dalam waktu yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, LPKR terus menekankan kehati-hatian dalam mengelola arus kas, dan tetap fokus pada keunggulan operasional di bisnis inti, properti, dan layanan kesehatan," jelas John.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)