Rehabilitasi Jadi Solusi Cermat untuk Sembuhkan Ketergantungan Narkoba

Rabu, 31 Agustus 2022 - 13:10 WIB
loading...
A A A
Dokter yang kerap kali disapa dengan sapaan dokter Aga ini menuturkan, bahwa program rehabilitasi narkoba yang ditangani dengan serius dalam rangka untuk pemulihan pasien yang mengakses layanan di Ashefa Griya Pusaka merupakan suatu hal yang sangat penting.

Tak hanya program dari sisi medis saja, kepercayaan terhadap diri sendiri serta keinginan kuat yang dibangun di dalam diri pasien juga memiliki pengaruh yang besar dalam kesembuhan pasien.

Selain itu, dukungan dari anggota keluarga pasien ataupun kerabat dekat untuk senantiasa memberikan semangat terhadap pasien juga sangat membantu di dalam proses kesembuhannya.

“Faktor lainnya yang juga harus diperhatikan terkait pemberian layanan program rehabilitasi narkoba dilakukan dengan Profesional dan faktor kenyamanan fasilitas mendukung pasien untuk dapat fokus menjalankan program rehabilitasi yang telah disusun berdasarkan rencana perawatan setiap pasien,” tegas dokter Aga.

Di Ashefa Griya Pusaka sendiri, program rehabilitasi bagi pasien pecandu narkoba akan ditangani oleh tenaga yang profesional dan telah tersertifikasi, sehingga masing-masing pasien akan mendapatkan perawatan yang berkualitas.

Hal ini sejalan dengan komitmen yang dipegang oleh Ashefa Griya Pusaka untuk senantiasa menyuguhkan pelayanan yang terbaik dengan tim yang profesional serta berpengalaman.

Tim profesional adiksi yang ada di Ashefa Griya Pusaka mempunyai lisensi pada bidang keahliannya dan juga pengalaman dalam ketergantungan NAPZA.

Terbagi dalam beberapa tugas, beberapa tim di Ashefa Griya Pusaka diantaranya yakni meliputi Psikiater, Psikolog, Perawat, Staf Pendukung, dan Konselor.

Dengan fasilitas dan pelayanannya dalam program rehabilitasi narkoba yang terintegrasi tersebut, Ashefa Griya Pusaka sebagai tempat rehabilitasi narkoba berupaya dan bertujuan untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa dari narkoba serta demi memajukan bangsa kedepannya.
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3829 seconds (0.1#10.140)