Siap-siap Dapat Motor Baru dari Top Referral Challenge di Aplikasi MotionTrade!

Selasa, 06 September 2022 - 13:09 WIB
loading...
Siap-siap Dapat Motor Baru dari Top Referral Challenge di Aplikasi MotionTrade!
Mau motor baru meluncur ke rumah Anda? Jangan lupa ajak teman Anda sebanyak-banyaknya untuk buka rekening di MotionTrade karena periode program hanya sampai 30 Desember 2022! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Berkenaan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas berkomitmen untuk mendukung penciptaan investor baru di pasar modal, baik investor saham maupun investor reksa dana.



MNC Sekuritas tengah mengadakan kompetisi Top Referral Challenge di aplikasi MotionTrade. Untuk mengikuti Top Referral Challenge ini, Anda hanya perlu mengajak teman Anda sebanyak-banyaknya untuk membuka rekening saham atau reksa dana melalui aplikasi MotionTrade menggunakan kode referral Anda.

Pemenang Top Referral akan dipilih berdasarkan akumulasi jumlah nasabah baru terbanyak yang berhasil diajak (Top Referral) dan membuka rekening secara full online melalui aplikasi MotionTrade selama periode program. Untuk 2 nasabah dengan Top Referral terbanyak akan mendapatkan masing-masing 1 (satu) unit sepeda motor Honda BeAT Sporty eSP CBS.



Mau motor baru meluncur ke rumah Anda? Jangan lupa ajak teman Anda sebanyak-banyaknya untuk buka rekening di MotionTrade karena periode program hanya sampai 30 Desember 2022! Informasi lebih lanjut tentang promo ini dapat Anda lihat melalui: bit.ly/mncstopreferral2 .

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2884 seconds (0.1#10.140)