Wall Street Ditutup Menguat Didorong Penurunan Imbal Hasil Obligasi

Kamis, 08 September 2022 - 07:53 WIB
loading...
A A A
Fokus utama adalah pada pidato Powell pada hari Kamis dan data harga konsumen AS minggu depan untuk petunjuk tentang jalur kebijakan moneter. Beige Book The Fed, gambaran berkala tentang kesehatan ekonomi AS, menunjukkan bahwa tekanan harga diperkirakan akan bertahan setidaknya hingga akhir tahun.



Sepuluh dari 11 sektor utama S&P diperdagangkan lebih tinggi, dipimpin oleh lonjakan utilitas (.SPLRCU), mencerminkan posisi defensif oleh investor karena ketidakpastian ekonomi. Indeks energi (.SPNY) turun 1,16% karena harga minyak jatuh sekitar 5% di tengah kekhawatiran permintaan terkait dengan risiko resesi yang menjulang. Minyak mentah Brent turun di bawah USD90 per barel.

Nio Inc membalikkan kerugian sebelumnya dan mengakhiri sesi naik 2,16% setelah produsen kendaraan listrik China melaporkan kerugian bersih penyesuaian kuartal kedua yang lebih besar tetapi pendapatan melampaui ekspektasi. Coupa Software Inc (COUP.O) melonjak hampir 18% setelah perusahaan perangkat lunak manajemen pembayaran itu mengalahkan perkiraan pendapatan dan laba kuartal kedua.

Volume di bursa AS adalah 10,21 miliar saham, dibandingkan dengan rata-rata 10,43 miliar untuk sesi penuh selama 20 hari perdagangan terakhir. Isu-isu yang maju melebihi jumlah yang menurun di NYSE dengan rasio 3,07 banding 1; di Nasdaq, rasio 2,60 banding 1 mendukung para advancers. S&P 500 membukukan 6 tertinggi baru 52-minggu dan 16 terendah baru; Nasdaq Composite mencatat 24 tertinggi baru dan 231 terendah baru.

(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)