10 Aplikasi Ojol Populer yang Hadir dan Banyak Digunakan di Indonesia

Kamis, 08 September 2022 - 15:57 WIB
loading...
A A A
6. inDriver

Aplikasi ojol populer yang hadir di Indonesia berikutnya adalah inDriver. Selain Indonesia, perusahaan layanan transportasi online ini sudah beroperasi di berbagai negara lainnya.

Sama halnya dengan aplikasi ojek online lainnya, inDriver bisa diunduh dengan mudah melalui PlayStore (android) di perangkat.

7. INDO-JEK

INDO-JEK merupakan perusahaan teknologi berbasis aplikasi yang melayani pengguna untuk memesan jasa ojek, taxi, pemesanan makanan, pengiriman barang, dan kebutuhan lain secara online.

Beberapa jenis layanan yang dimilikinya adalah IND-RIDE (layanan transportasi roda 2), IND-CAR (layanan transportasi roda 4), IND-FOOD (layanan pesan antar makanan), dan masih banyak lainnya.

Salah satu kelebihan yang dimiliki INDO-JEK adalah ukuran aplikasinya yang relatif kecil apabila dibandingkan dengan para kompetitornya.

Baca juga : Kenaikan Tarif Ojol Bisa Turunkan Bisnis UMKM

8. Draiv

Draiv merupakan aplikasi layanan transportasi online yang ditujukan untuk memudahkan berbagai aktivitas masyarakat. Beberapa jenis layanan yang dimiliki diantaranya adalah draivBike, draivCar, draivFood, draivSend, draivShop, dan masih banyak lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0730 seconds (0.1#10.140)