10 Aplikasi Ojol Populer yang Hadir dan Banyak Digunakan di Indonesia

Kamis, 08 September 2022 - 15:57 WIB
loading...
A A A
Beberapa layanan yang dimilikinya diantaranya adalah GrabBike, GrabCar, GrabExpress, GrabFood, dan masih banyak lainnya.

3. Anterin

Berikutnya ada aplikasi Anterin yang menyediakan jasa transportasi dan pengantaran penumpang, serta pengiriman barang. Salah satu fitur disediakan aplikasi ini adalah kebebasan pengguna untuk memilih tarif, jenis kendaraan, hingga driver.

Dikutip dari laman resminya, Anterin saat ini diketahui memiliki lebih dari 240.000 pengemudi yang terus tumbuh secara organik. Khususnya di daerah seperti JaBoDeTaBekKa, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, hingga Bali.

4. Maxim

Tidak seperti Gojek atau Grab yang identik dengan warna hijau, Maxim dikenal dengan warna kuning mencolok pada jaket dan helmnya. Dalam riwayatnya, perusahaan layanan yang berbasis di Rusia ini sudah beroperasi sejak tahun 2003.

Maxim sendiri merambah Indonesia sejak tahun 2018 dan menyediakan layanan pemesanan alat transportasi semacam ojek online. Tak hanya di Jakarta, Maxim juga sudah menyebar ke berbagai daerah di Indonesia seperti Yogyakarta, Solo, bahkan luar Pulau Jawa.

5. Nujek

Nujek atau Nusantara Ojek menyediakan layanan transportasi online, pesan antar makanan, pengiriman barang, belanja kebutuhan sehari-hari, dan masih banyak lainnya.

Tak hanya di kota-kota besar, Nujek juga sudah merambah ke daerah-daerah lain di Indonesia seperti Kabupaten Lumajang, Kabupaten Banyumas, Cilacap, Kabupaten Jombang, hingga luar Jawa seperti Pontianak dan Pekanbaru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3270 seconds (0.1#10.140)