Orang Indonesia Ini Mendadak Kaya Tanpa Modal, Nomor 3 Nemu Duit Rp3,3 Miliar dari Muntahan Paus

Selasa, 13 September 2022 - 14:40 WIB
loading...
Orang Indonesia Ini Mendadak Kaya Tanpa Modal, Nomor 3 Nemu Duit Rp3,3 Miliar dari Muntahan Paus
Orang Indonesia yang mendadak kaya tanpa modal. FOTO/ANTARA Photo
A A A
JAKARTA - Miliarder menjadi impian hampir semua orang. Orang kaya memiliki keuntungan untuk akses fasilitas dan kebutuhan lebih baik. Mereka memiliki modal kekayaan dan kesuksesan yang bisa diraih.

Orang kaya di dunia seperti Bill Gates, Elon Musk, Jeff Bezos, hingga Jack Ma menjadi inspirasi banyak orang. Mereka memulai untuk bisnis hingga mendapatkan banyak keuntungan. Tetapi, tidak semua orang beruntung terlahir dari keluarga kaya. Mereka harus bekerja untuk mendapatkan pendapatan dan kekayaan.

Penghasilan yang disisihkan dari bekerja dan bisnis ini bisa disimpan untuk dijadikan aset ke depan. Ada berbagai cara untuk menyimpan uang bisa melalui investasi, membeli emas, menabung, dan masih banyak lagi. Namun ada sejumlah orang yang beruntung mendadak kaya tanpa modal.

1. Ghozali

Ghozali mendadak kaya raya berkat NFT atau non-fungible token e-commerce Open Sea. Ia mendapatkan keuntungan Rp12,6 miliar hingga sempat hebot menjadi sorotan publik. Ghozali mendapatkan uang miliaran rupiah hanya dengan menjual foto-foto selfie.

Bermula sejak tahun 2017 hingga 2021 dirinya yang hanya mengambil foto selfie untuk foto times lapse perubahan dirinya. Tetapi, siapa sangka bahwa foto dirinya ini malah disukai oleh para kolektor. Baca Juga: 5 Pengusaha Mi Instan Terkaya di Indonesia, Nomor 3 Pemilik Pertama Indomie

2. Yuli

Seorang tenaga kerja bernama Yuli mendapatkan warisan senilai Rp1 miliar dari seorang aktor Taiwan bernama Chen Sung Young yang merupakan majikannya. Sang aktor meninggal dunia di usia 80 tahun pada Jumat (17/12/2021) dan meninggalkan warisan senilai NTD2 juta (sekira Rp1,03 miliar) kepada Yuli, melansir dari Okezone, Senin (12/9/2022).

Chen meninggalkan warisan itu kepada Yuli karena kebaikan wanita itu merawatnya semasa dia hidup.

3. Sukadi
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1627 seconds (11.252#12.26)