Perluas Akses Masyarakat ke Pasar Modal, MNC Sekuritas Tambah Kantor Baru di Taman Puring

Selasa, 20 September 2022 - 12:51 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Kepala Cabang MNC Sekuritas Taman Puring Stephanie mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya peresmian tersebut, serta berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh manajemen MNC Sekuritas.

"Kami berharap cabang Taman Puring dapat melahirkan investor pasar modal yang tangguh melalui beragam kegiatan edukasi dan inklusi yang akan diselenggarakan," ujarnya.



Perlu diketahui, PT MNC Sekuritas adalah anggota dari BEI (Bursa Efek Indonesia) yang merupakan perusahaan terafiliasi dengan PT MNC Investama Tbk melalui PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) sebagai pemegang saham mayoritas.

Di bawah naungan MNC Group sebagai group media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara, MNC Sekuritas telah berkiprah di dunia Pasar Modal Indonesia sejak tahun 1989.

Sejalan dengan visinya untuk menjadi perusahaan sekuritas terbaik dan terpercaya di Indonesia, MNC Sekuritas memiliki divisi lengkap untuk memberikan pelayanan maksimal, di antaranya Equity, Fixed Income, Investment Banking, dan Research.



Menyadari perkembangan era digital dan kebutuhan investor akan transaksi yang mudah, cepat, dan praktis, MNC Sekuritas juga telah dan terus mengembangkan sistem Online Trading yaitu MotionTrade dan MotionTrade Syariah yang dapat diakses melalui perangkat apa saja (PC, basis Android & iOs).
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2417 seconds (0.1#10.140)