Aplikasi Mitra Nelayan Unjuk Gigi di Tech in Asia Conference 2022

Kamis, 22 September 2022 - 21:52 WIB
loading...
Aplikasi Mitra Nelayan Unjuk Gigi di Tech in Asia Conference 2022
Aruna diundang secara khusus oleh East Ventures di Tech in Asia Conference 2022 di Singapura. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Aruna diundang untuk menghadiri Tech in Asia Conference 2022 di Singapura oleh East Ventures. Konferensi Tech in Asia merupakan platform bagi para pendiri teknologi, investor, dan eksekutif untuk mendapatkan wawasan, koneksi, dan peluang bisnis di era digital.

Baca juga: Singapura: Negeri Sempit tanpa Harta Karun, tapi Sangat Kaya Raya

Aruna, salah satu dari 200 inovator teknologi terbaru Asia, diundang secara eksklusif oleh East Ventures untuk memamerkan produknya kepada ribuan peserta konferensi. Tidak hanya mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan produknya di titik pusat konferensi, Aruna juga memiliki kesempatan untuk berjejaring dengan para pemimpin industri, pakar, dan pengambil keputusan di seluruh Asia.

Di kesempatan ini, Aruna berbagi cerita tentang prinsip keberlanjutan yang diterapkan di dalam bisnis dengan menjadikan fokus utama pada masyarakat pesisir di Indonesia. Selain itu, Aruna juga menyampaikan kita-kiat yang dilakukan dalam membuat sejumlah perubahan signifikan bagi kehidupan mereka.

Hingga kini, lebih dari 36.000 nelayan yang telah tergabung dengan Aruna. Aruna berhasil melipatgandakan pendapatan nelayan 3-12 kali bila dibandingkan dengan jumlah pendapatan mereka sebelum kehadiran Aruna.

Willson Cuaca, Co-Founder and Managing Partner East Ventures, mengungkapkan East Ventures adalah modal ventura pertama di Indonesia yang menandatangani prinsip-prinsip investasi bertanggung jawab yang didukung oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Untuk itu, East Ventures berkomitmen untuk mencapai pembangunan berkelanjutan dan membawa dampak positif kepada masyarakat.

"Kami pun ingin memberikan panggung bagi portfolio kami yang memiliki fokus utama pada keberlanjutan. Tech in Asia Conference 2022 bisa menjadi ajang yang baik untuk membangun koneksi dan potensi kerja sama," kata Wilson, Kamis (22/9/2022).

Utari Octavianty, Co-Founder dan Chief Sustainability Officer Aruna, mengatakan, Aruna akan terus memperkuat kehadirannya dengan aktif mengikuti kegiatan yang memungkinkan masyarakat untuk memperoleh wawasan sekaligus koneksi seperti ini.

Baca juga: Angkatan Udara AS Ungkap Kekhawatiran Terbesar Tentaranya Bukan Rusia dan China

"Bukan hanya wawasan eksklusif lintas segmen, unsur-unsur geografis pun melibatkan pentingnya konsep keberlanjutan dibahas dalam serangkaian acara dengan para investor dan penggagas bisnis terbaik Asia. Terlebih, terima kasih juga kami sampaikan untuk East Ventures karena telah mengajak Aruna untuk turut berpartisipasi di Tech in Asia Conference 2022 ini," kata Utari.

(uka)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2162 seconds (11.97#12.26)