Masih Ragu Memulai Usaha? Gabung di Komunitas Belajar Bisnis dan Simak Tipsnya

Jum'at, 30 September 2022 - 13:03 WIB
loading...
A A A
Para pendiri startup dan ahli berlomba membuat kelas-kelas belajar keterampilan secara daring, baik yang berbayar maupun gratis seperti Komunitas Belajar Bisnis by Evermos yang bebas diakses di platform Facebook Group.

Kesempatan ini menjadi angin segar bagi siapa saja yang ingin memulai usahanya dari nol dan menjadi pengusaha andal.

Senior Digital Community Specialist dan Reseller Evermos Valeska Kartasentana mengatakan, platform Facebook Group memiliki potensi yang paling baik sebagai wadah online Komunitas Belajar Bisnis by Evermos karena tiga alasan.

Pertama, supaya bisa mewadahi member yang terus bertambah dan kini jumlahnya sudah beratus ribuan. Kedua, jangkauannya yang luas bisa mencakup seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

“Ketiga, member juga mudah dalam mengunggah foto dan update status, nggak makan banyak kuota. Jadi, kita bisa saling tanya dan berbagi soal cara kita masing-masing bisa berhasil," tutur pengusaha kopi itu.



Dia menjelaskan, untuk bergabung di Komunitas Belajar Bisnis by Evermos, setiap orang hanya perlu membuka tautan evermos.info/joinKBB dan klik "Gabung Grup".

Setelah bergabung, semua anggota dapat langsung menikmati konten-konten terkait belajar bisnis online secara rutin, baik dari para reseller yang sudah sukses, trainer profesional, ataupun para pemilik usaha dari seluruh Indonesia.

Lebih lanjut Valeska mengatakan, dalam memulai bisnis yang terpenting adalah terus belajar. Misalnya dengan mengikuti kelas-kelas yang relevan dengan tema bisnis.

“Kalau di luar sana banyak kelas yang berbayar, di Komunitas Belajar Bisnis by Evermos itu gratis dan video rekamannya di Facebook Group Live juga bisa ditonton ulang," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)