Masih Ragu Memulai Usaha? Gabung di Komunitas Belajar Bisnis dan Simak Tipsnya

Jum'at, 30 September 2022 - 13:03 WIB
loading...
A A A
Selain ikut kelas, lanjut dia, tak kalah penting adalah berkumpul dengan orang-orang yang punya tujuan yang sama agar bisa berdiskusi serta terbawa suasana positif untuk terus berikhtiar dan menggapai sukses bersama.

“Makanya di komunitas kita ada beberapa program yang rutin berjalan, minimal online 9 kali per bulan, serta offline 1 kali per bulan di seribu kecamatan," imbuhnya.



Dia mengungkapkan, program terfavorit di Komunitas Belajar Bisnis by Evermos adalah Kelas Bisnis & Marketing (KBM) setiap hari selasa live di Facebook Group.

KBM mengangkat topik-topik yang dapat menunjang berbisnis dan berjualan, baik dari segi pemahaman maupun teknis seperti penggunaan tools.

Beberapa topiknya antara lain teknik copywriting dalam berjualan, berjualan dengan menggunakan Whatsapp Business, belajar desain dengan Canva, membuat buyer persona, dan lain-lain.

Sebagai pelengkap dari KBM, masih ada program-program lain yang diadakan secara daring dan luring, di antaranya Ngobrol Bareng Reseller Inspiratif, Kepoin Produk, Kajian Evermos, Kopi Darat (Kopdar) di tingkat kecamatan, dan Silaturahmi Reseller di tingkat provinsi.

Ke depannya, Komunitas Belajar Bisnis by Evermos masih akan terus berkontribusi dan bermanfaat bagi reseller dan non-reseller sebagai sarana belajar bisnis.

Saat ini Evermos telah memberdayakan ratusan ribu reseller di seluruh Indonesia dan bekerja sama dengan lebih dari 1000 brand partners.

Pada tahun 2021, Evermos berhasil mendapatkan pendanaan seri B dengan total pendanaan yang telah masuk mencapai lebih dari Rp540 Miliar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4183 seconds (0.1#10.140)