Praktis dan Mudah, Pembayaran MotionCredit Bisa dari Mana Saja!

Jum'at, 30 September 2022 - 17:35 WIB
loading...
Praktis dan Mudah, Pembayaran MotionCredit Bisa dari Mana Saja!
MotionCredit hadir untuk memberikan layanan pembiayaan bagi masyarakat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Seiring kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat, pendanaan atau pembiayaan menjadi salah satu alternatif solusi bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya. Kini, MotionCredit hadir untuk memberikan layanan pembiayaan bagi masyarakat untuk segala kebutuhan, mulai dari kebutuhan konsumtif hingga produktif. Anda dapat memilih pembiayaan dengan jaminan BPKB mobil melalui MNC Dana Mobil atau dengan jaminan sertifikat rumah melalui MNC Dana Rumah.

Baca juga: Hitung dan Ajukan Pembiayaan Multiguna Anda Melalui Aplikasi MotionCredit!

Dengan dukungan teknologi, proses pengajuan pembiayaan dapat Anda lakukan secara online melalui aplikasi MotionCredit. Tidak hanya kemudahan dalam proses pengajuan, Anda juga dapat dengan mudah melakukan pembayaran angsuran dari mana saja melalui metode pembayaran antara lain:

1. Virtual Account MNC Bank
2. Layanan Autodebet melalui MNC Bank atau bank lain
3. Payment Point melalui Indomaret, Alfamart, Alfamidi, dan Kantor Pos

Sebelum melakukan pembayaran, pastikan nominal dan nomor rekening tujuan telah sesuai. Jika pembayaran telah berhasil, simpanlah resi pembayaran sebagai bukti pembayaran yang sah. Cek informasi lengkap mengenai metode pembayaran di https://bit.ly/pembayaran-motioncredit .

Baca juga: Tiket Penyeberangan Ketapang-Gilimanuk Naik 11 Persen, Ini Daftarnya

MotionCredit merupakan aplikasi pembiayaan digital dari PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC GUI) dan PT MNC Finance (MNC Finance) yang bergerak sebagai perusahaan multifinance yang telah terdaftar dan berizin di Otoritas Jasa Keuangan. MotionCredit membantu Anda mendapatkan pendanaan melalui MNC Dana Rumah, MNC Dana Mobil, dan MNC Dana Haji dengan mudah, transparan, dan aman. Download aplikasi MotionCredit di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motioncredit .

(uka)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1806 seconds (11.210#12.26)