MNC Guna Usaha Indonesia-RS MMC Kerja Sama Pembiayaan Umroh Karyawan

Selasa, 04 Oktober 2022 - 14:23 WIB
loading...
MNC Guna Usaha Indonesia-RS MMC Kerja Sama Pembiayaan Umroh Karyawan
MNC Guna Usaha Indonesia bekerja sama dengan RS MMC menjalankan program pembiayaan umroh bagi karyawan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Unit Usaha Syariah MNC Guna Usaha Indonesia, unit bisnis di bawah PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), memiliki paket pembiayaan umroh yang bekerja sama dengan perusahaan untuk pemberangkatan ibadah bagi karyawannya. Terbaru, Unit Usaha Syariah MNC Guna Usaha Indonesia bekerja sama dengan Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC) Kuningan untuk memberangkatkan karyawannya beribadah umroh.



"Kami berusaha memberikan solusi bagi karyawan di perusahaan untuk bisa segera berangkat umroh, tanpa perlu menabung terlebih dahulu. Dengan kerja sama B2B, maka karyawan dapat dengan mudah untuk beribadah umroh," ungkap Direktur MNC Guna Usaha Indonesia Henri Gunawan, Selasa (4/10/2022).

RS MMC memanfaatkan program kerja sama dengan unit Usaha Syariah MNC Guna Usaha Indonesia tersebut untuk memberikan penghargaan kepada karyawan terbaiknya. Melalui program bertajuk "Employee of the Year" RS MMC membagikan paket perjalanan umroh sebagai hadiah untuk karyawan muslimnya yang berkinerja cemerlang.



"Program apresiasi karyawan terbaik kami dengan hadiah berupa paket perjalanan umroh bagi karyawan muslim, diharapkan ini dapat memberikan dampak yang signifikan untuk meningkatkan semangat dan kinerja karyawan kami. Kerja sama dengan MNC Guna Usaha Indonesia mempermudah kami dalam memberikan apresiasi kepada karyawan kami," ujar Direktur Utama RS MMC dr. Roswin Rosnim Djaafar, MARS.

Unit Usaha Syariah MNC Guna Usaha Indonesia membuka kesempatan kerja sama dengan perusahaan-perusahaan dalam rangka pembiayaan umroh, pembiayaan porsi haji reguler dan porsi haji khusus untuk karyawan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi sales & marketing di nomor hotline 0817 18 1212.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)