Bicara di Forum Ekonomi Kreatif Internasional, Wamenparekraf Angela Dorong Pemulihan Global

Rabu, 05 Oktober 2022 - 14:14 WIB
loading...
A A A
“Atas nama Pemerintah Indonesia dan tim, kami berterima kasih atas kehadiran Anda di Bali. Saya harap para delegasi dapat menemukan waktu untuk menikmati keindahan alam bali serta pengalaman keramahan Bali yang terkenal,” ujarnya.



Kehadiran semua pada hari ini, kata Angela mengirimkan pesan penting ke seluruh dunia. Sebuah pesan harapan besar dalam kekuatan kreativitas. Tidak hanya sebagai penggerak pembangunan ekonomi, sosial, dan lingkungan.

“Ekonomi kreatif adalah sumber ketahanan yang kuat di dunia di tengah era VUCA ( volatility, uncertainty, complexity, and ambiguity). Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan kami di Kementerian Luar Negeri, mitra kami sejak hari pertama,” katanya.

Wamenparekraf juga yakin bahwa pertemuan dan diskusi di WCCE ini akan membuahkan aksi konkret yang menjadi mesin penggerak ekonomi global. “Saya meyakini, ekonomi kreatif akan mendapat momentum sebagai upaya pemulihan global. Tidak hanya sebagai penggerak untuk pertumbuhan ekonomi tetapi untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan untuk semua,” katanya. Turut hadir mendampingi Wamenparekraf dalam kesempatan tersebut, jajaran Eselon I dan II di lingkungan Kemenparekraf/Baparekraf.

(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)