HUT ke-74, BNI Wilayah Makassar Salurkan Ribuan Paket Sembako ke Warga

Minggu, 05 Juli 2020 - 16:38 WIB
loading...
A A A
Donasi pangan dalam bentuk sembako sebanyak 8.588 paket, disalurkan ke masyarakat umum di sekitar lingkungan BNI yang terdampak langsung atau tidak langsung COVID-19, antara lain karena PHK, pengurangan pendapatan serta petugas medis dan petugas keamanan.

Sedangkan untuk donasi alat kesehatan dalam bentuk penyaluran sebanyak 42.000 masker, 590 disposable APD serta bantuan berupa COVID-19 stretcher dan mobil ambulans.



Bertepatan HUT BNI hari ini donasi tersebut telah disalurkan kepada masyarakat oleh Pemimpin BNI Wilayah Makassar, Faizal A Setiawan bersama segenap pimpinan BNI Wilayah Makassar, didampingi karyawan dan serikat pekerja BNI. Bantuan disalurkan di 20 lokasi di Kota Makassar dan sekitanya.

Hal serupa juga dilakukan langsung oleh segenap pimpinan dan karyawan BNI yang berada di area supervisi BNI wilayah Makassar yang tersebar di empat provinsi yakni Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Maluku. Proses penyaluran tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Di usia ke-74 ini, BNI telah berhasil mentransformasi tradisi transaksi masyarakat Indonesia dari transaksi konvensional menjadi transaksi berbasis digital. BNI Mobile Banking, BNI Internet Banking, BNI SMS Banking, BNI Direct dan Agen46 sebagai wujud persembahan BNI untuk kemudahan layanan perbankan bagi nasabah dan masyarakat Indonesia.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3373 seconds (0.1#10.140)