Inovasi Keuangan, Pialang Ini Kenalkan Super App Pengalaman Trading dalam Satu Aplikasi

Selasa, 11 Oktober 2022 - 22:02 WIB
loading...
Inovasi Keuangan, Pialang Ini Kenalkan Super App Pengalaman Trading dalam Satu Aplikasi
Ilustrasi foto/Ist
A A A
JAKARTA - Seiring pesatnya perkembangan teknologi , industri keuangan pun cepat beradaptasi, salah satunya dengan menghadirkan super app yang memudahkan aktivitas investasi dan perdagangan.

DCFX, salah satu pialang yang berkantor pusat di Singapura, belum lama ini memperkenalkan aplikasi all-in-one untuk mendukung trading dan investasi kapan saja dan di mana saja.

Operational Director DCFX Tonny Fong menyampaikan, DCFX selalu mengutamakan integrasi dan transparansi dalam semua proses kerja saat bertransaksi.

"SuperApp kami adalah lambang inovasi keuangan karena mengintegrasikan berbagai fungsi dalam SuperApp yang sangat lengkap,” ujarnya melalui siaran pers, Selasa (11/10/2022).

Menurut dia, aplikasi ini juga cocok untuk trader pemula dan berpengalaman. “DCFX sangat percaya rangkaian lengkap fungsi SuperApp akan memudahkan trader dan memberi pengalaman trading mendalam dengan berbagai tingkat pengalaman dan pengetahuan," tuturnya.



Dia menambahkan, DCFX terus berorientasi memberikan layanan dan pengalaman trading terbaik kepada nasabah. Dengan dukungan mitra, DCFX berharap bisa jadi yang terdepan di arena keuangan global.

“Sejalan dengan misi DCFX jadi pialang yang mengedepankan teknologi, DCFX super App bertujuan memanjakan nasabah yang memilih dan setia bersama DCFX, mempertegas identitasnya dan menjadi trendsetter ketika nasabah dapat bertransaksi hanya dalam satu aplikasi sehingga nasabah hanya perlu fokus dalam strategi transaksi,” ucapnya. “Karena nasabah, kami terus prioritaskan service dan fasilitas sebagai kekuatan kami," tandas Tonny.

Dia menjelaskan, DCFX menyediakan platform all-in-one yang dapat menyederhanakan serta memberikan pengalaman trading secara lengkap dan aman.

Di antaranya adalah pembukaan akun secara cepat yang memudahkan trader, setoran instan dalam 1 menit, penarikan cepat dalam 10 menit, 70+ instrumen global, dan analisis teknikal yang andal.

Selain itu, terdapat fitur video live streaming, newsflash, edukasi dan webinar menarik. "Juga program keanggotaan yang dapat dipilih trader serta fitur lainnya untuk mendukung trader pemula dan berpengalaman dalam transaksi trading," ungkapnya.



DCFX merupakan lembaga keuangan lintas global yang mencakup berbagai produk dan pasar keuangan, seperti forex, komoditas, indeks, dan saham CFDs.

DCFX bermarkas di Singapura dan memiliki beberapa kantor yang beroperasi di berbagai negara di Asia dan mancanegara.

DCFX Indonesia juga merupakan broker investasi asing langsung (FDI). Adapun DCFX Indonesia berlisensi di bawah Badan Pengatur Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) dan tercatat sebagai anggota PT Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) serta PT Lembaga Kliring Berjangka Indonesia (Persero).
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)