Motion Digital Milik BCAP Kantongi Izin OJK dan BI

Rabu, 12 Oktober 2022 - 17:38 WIB
loading...
A A A
MotionPay menawarkan layanan e-money, e-wallet (MotionWallet) untuk pembayaran menggunakan kartu debit dan kartu kredit, dan layanan pengiriman uang digital (MotionTransfer), yang dilengkapi dengan fitur QRIS dan MotionPoints, program loyalitas yang terhubung ke semua ekosistem MNC Group.

Volume transaksi MotionPay telah meningkat secara signifikan berkat kemitraan dengan perusahaan ternama seperti Baznas, Alfamart, Alodokter, Ruang Guru, KoinWorks, Indosat, Blibli.com, redBus, Ternak Uang, Cakap, dan ekosistem MNC Group yang luas.

Flash Mobile

Flash Mobile, brand payment gateway milik MNC Teknologi Nusantara, menawarkan akses terintegrasi tunggal ke beberapa metode pembayaran seperti transfer bank, kartu debit dan kartu kredit, gerai ritel, QRIS, dan e-wallet.

Sebagai biller aggregator, Flash Mobile mengumpulkan pembayaran tagihan untuk biller MNC Group dan lebih dari 2.500 merchant online dan offline melalui integrasi Single API. Flash Mobile juga memberikan layanan nilai tambah untuk mendukung proses bisnis fintech seperti e-KYC, tanda tangan digital, e-materai, dan layanan messaging (SMS dan Whatsapp).

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2611 seconds (0.1#10.140)