Semakin Membuktikan Kualitasnya, MNC Vision Raih Penghargaan Brand Finance Indonesia Top 100

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 15:31 WIB
loading...
Semakin Membuktikan Kualitasnya, MNC Vision Raih Penghargaan Brand Finance Indonesia Top 100
MNC Vision menerima penghargaan Brand Finance Indonesia Top 100. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Vision di bawah naungan PT MNC Vision Networks Tbk merupakan Pay TV Keluarga Indonesia dengan layanan satelit Direct-To-Home (DTH) yang menayangkan saluran-saluran premium, Free To Air (FTA) terlengkap, baik Nasional ataupun Internasional dalam berbagai genre, mendapatkan penghargaan ‘Brand Finance Indonesia Top 100’ yang diselenggarakan oleh Berita Satu pada tanggal 28 September 2022 lalu.

Brand Finance Indonesia Top 100 sendiri merupakan sebuah penghargaan terhadap 100 perusahaan yang berhasil dalam mengelola brand sehingga berpengaruh terhadap kinerja keuangan perusahaan. Perusahaan-perusahaan ini dinilai sukses mencatat pertumbuhan brand value atau nilai merek sangat signifikan selama 2022, bahkan hingga double digit.

Sebanyak 100 merek paling berharga dan terkuat di Indonesia termasuk MNC Vision masuk dalam peringkat tahunan Brand Finance Indonesia 100. Perusahaan-perusahaan ini terbukti telah mencatat peningkatan nilai merek yang signifikan pascapandemi.

Baca Juga: MNC News Channel Ranking 1 dari Semua Pay Channel di Indonesia

Vera Tanamihardja jajaran Direktur MNC Vision selaku perwakilan Hari Susanto, CEO MNC Vision mengatakan, “Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang diberikan. MNC Vision selalu berkomitmen menjadi Pay TV andalan Keluarga Indonesia, sehingga kami bisa terus fokus untuk memberikan ragam tayangan yang menghibur untuk seluruh Keluarga Indonesia. Pandemi Covid-19 yang melanda dunia memberikan dampak yang besar terhadap perusahaan-perusahaan termasuk MNC Vision. Akan tetapi, di tahun 2022 pandemi mulai melandai dan pergerakan ekonomi sudah mulai pulih. Karena itu, kami berusaha untuk terus berinovasi dan menawarkan produk-produk baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan harga yang sangat terjangkau. Semoga dengan penghargaan ini, kami dapat terus mempertahankan kinerja kami sekaligus menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas MNC Vision ke depannya.”

Selama pandemi, spending masyarakat tertunda. Ketika memasuki masa pemulihan ekonomi, spending masyarakat kembali bertumbuh dan mendorong kinerja sejumlah brand makin membaik. Brand Finance telah berinovasi terus menerus dan secara transparan membagikan inovasi, pengetahuan, dan teknik untuk membantu menumbuhkan pasar, melalui standar global ISO pada Brand Valuation dan Evaluasi Merek.

Baca Juga: AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 Tayang Eksklusif di MNC Vision dan K-Vision!

Melalui penghargaan ini, MNC Vision berharap bisa terus menjadi Pay TV andalan keluarga Indonesia dan berkomitmen untuk terus konsisten memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. MNC Vision menyadari bahwa pentingnya pemasaran untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Sehingga MNC Vision dapat terus mengelola brand sehingga berpengaruh terhadap kinerja keuangan perusahaan. Jangan lewatkan semua informasi mengenai MNC Vision dan berlangganan sekarang dengan mengunjungi: www.mncvision.id


(nng)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1352 seconds (10.177#12.26)