Ekspansi Bisnis, Pos Indonesia Luncurkan Point Arena Game House

Senin, 24 Oktober 2022 - 20:01 WIB
loading...
A A A
Bagi yang ingin menjadi seorang streamer, Point Arena juga menyediakan tempat untuk melakukan live stream, dilengkapi PC dengan spesifikasi gaming, cocok untuk game PC maupun mobile.

Tidak suka dengan game PC atau mobile? Nah, Point Arena juga mendukung para pemain console dengan menyediakan Playstation yang diisi oleh banyak game favorit.

Pos Properti merupakan anak perusahaan Pos Indonesia yang bergerak di bidang bisnis pengelolaan aset properti dengan mengoptimisasi properti milik Pos Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sementara, RevivaLTV, mengawali kegitannya dari platform komunitas sederhana di Teamspeak pada tahun 2009. RevivaL TV telah berkembang menjadi salah satu perusahaan terbesar & terkemuka di Esports Indonesia.

2019 merupakan tahun yang luar biasa bagi kancah esports di Indonesia, dengan terobosan begitu banyak hal di kancah esports Indonesia dan esports telah disosialisasikan dengan beberapa acara roadshow, acara talkshow yang menghibur, menggabungkan konser musik dan esports menjadi satu kejadian.

Pada 2020 Esports telah menjadi “Bahasa” bagi anak muda. Itu dapat ditemukan di mana saja kapan saja. RevivaLTV pun bersosialisasi melalui Esports.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)