7 Putri Cantik Orang Terkaya India, Calon Pewaris Tahta Kerajaan Bisnis

Selasa, 01 November 2022 - 07:04 WIB
loading...
A A A
7 Putri Cantik Orang Terkaya India, Calon Pewaris Tahta Kerajaan Bisnis


Ayah mereka Rafique Malik, chairman perusahaan, memulai debutnya di antara dereta orang terkaya India berkat melonjaknya saham Metro Brands sejak listing pada bulan desember.

Kakak beradik ini mewakili generasi ketiga dalam bisnis toko sepatu yang didirikan oleh kakek mereka pada tahun 1955. Sebagai perusahaan go publik, sekarang mereka memiliki 624 toko di 142 kota.

Penjualan online telah meningkat menjadi 1,1 miliar rupee dari 190 juta rupee dua tahun lalu dan menyumbang lebih dari 8% dari total pendapatan.

5. Lakshmi Venu (38 tahun)

Direktur pelaksana, Sundaram-Clayton

Pada bulan Mei, Venu ditunjuk sebagai direktur pelaksana perusahaan komponen mobil senilai USD225 juta yang dikendalikan oleh keluarganya. Dia membantu mendirikan operasional di AS dari perusahaan yang berbasis di Chennai, yang punya pelanggan papan atas seperti Cummins, Volvo dan Hyundai.

7 Putri Cantik Orang Terkaya India, Calon Pewaris Tahta Kerajaan Bisnis


Ayah Lakshmi, Venu Srinivasan, adalah chairman emeritus Sundaram-Clayton dan debutnya dalam daftar orang terkaya India berada di No. 98. Lakshmi juga merupakan wakil direktur pelaksana di TAFE Motors and Tractors Limited, anak perusahaan pembuat traktor Tractors & Farm Equipment yang diketuai ibunya, Mallika Srinivasan.

6. Vinati Saraf Mutreja (38 tahun)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)