7 Putri Cantik Orang Terkaya India, Calon Pewaris Tahta Kerajaan Bisnis

Selasa, 01 November 2022 - 07:04 WIB
loading...
A A A
CEO dan direktur pelaksana, Vinati Organics

Mutreja, menjalankan produsen bahan kimia dari keluarganya yang terdaftar di bursa, dengan nilai mencapai sebesar USD200 juta. Vinati Organics didirikan ayahnya Vinod Saraf pada tahun 1989.

7 Putri Cantik Orang Terkaya India, Calon Pewaris Tahta Kerajaan Bisnis


Lulusan Wharton itu mengatakan, perusahaan, yang dinamai menurut namanya, sekarang sedang bergerak melewati Pandemi Covid-19. "Belajar bagaimana mengelola di lingkungan yang bergejolak selama dua tahun terakhir adalah pelajaran yang baik," katanya.

Perusahaan ini terkenal karena memproduksi bahan-bahan untuk ibuprofen, tetapi fokusnya sekarang adalah memperluas portofolio produk sehingga "kami tidak bergantung hanya pada beberapa produk."

7. Nisaba Godrej (44 tahun)

Ketua eksekutif, Godrej Consumer Products

Lulusan Wharton dan Harvard Business School ini adalah generasi keempat dari keluarga Godrej (Orang terkaya India No.14 dengan harta bersih senilai USD13.9 miliar). Ia merupakan putri bungsu Adi Godrej, chairman group Godrej yang berusia 125 tahun.

Lima tahun lalu, Nisaba mengambil tempat ayahnya sebagai chairman unit produk konsumen senilai USD1.6 miliar, yang membuat segalanya mulai dari sabun hingga insektisida sampai warna rambut.

7 Putri Cantik Orang Terkaya India, Calon Pewaris Tahta Kerajaan Bisnis
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)