Tips MotionTrade: 4 Cara Sukses Investasi Saham Jangka Panjang

Kamis, 03 November 2022 - 13:55 WIB
loading...
A A A
Jika pengelolaan perusahaan tersebut bagus dan likuiditas sahamnya juga terjaga, Anda tidak perlu ragu untuk menginvestasikan dana jangka panjang ke emiten tersebut.



3. Melakukan Evaluasi Secara Berkala
Meskipun tujuan investasi Anda adalah jangka panjang, Anda tetap perlu melakukan evaluasi untuk menjaga kestabilan portofolio Anda.

Anda dapat melakukan evaluasi portofolio saham dengan cara mengikuti informasi perkembangan pasar dan melakukan evaluasi terkait aksi koorporasi, kebijakan, serta laporan keuangan. Jika setelah evaluasi, saham yang dipilih masih menjanjikan, maka Anda tidak perlu menjualnya.

4. Investasikan kembali Dividen yang didapat (Compounding Interest)
Perusahaan yang konsisten membayar dan menaikkan rasio pembagian dividen menunjukkan bahwa perusahaan tersebut stabil secara finansial.

Apabila Anda mendapatkan dividen dari perusahaan tempat Anda menginvestasikan dana, ada baiknya Anda menginvestasikan kembali dividen yang diperoleh, sehingga dalam jangka waktu yang panjang bisa menghasilkan nilai yang besar.

Dengan fitur ’Open Account’, Anda dapat membuka rekening saham dan rekening reksadana melalui smartphone kapan pun dan di mana pun!

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience.



Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)