Bidik Ibu Muda, Gendhis Duta Nusantara Luncurkan Produk Herbal untuk Bayi dan Anak

Senin, 07 November 2022 - 15:25 WIB
loading...
Bidik Ibu Muda, Gendhis Duta Nusantara Luncurkan Produk Herbal untuk Bayi dan Anak
Ilustrasi foto/pexels/kristina paukshtite
A A A
JAKARTA - Produk bayi dan anak saat ini tersedia sangat banyak ragam dan mereknya. Meski begitu, produsen di Tanah Air tetap melihat potensi untuk memenuhi kebutuhan pasar akan produk berkualitas untuk si kecil.

Berkaca dari hal ini, Rekakomindo Group meluncurkan anak perusahaan baru yang bergerak di bidang produksi dan distribusi produk herbal alami untuk bayi dan anak-anak.

Adalah PT Gendhis Duta Nusantara, perusahaan independen yang memproduksi produk-produk kebutuhan anak dengan bahan dasar herbal alami berkualitas.

Berawal dari impian orang tua yang ingin selalu memberikan produk-produk herbal terbaik untuk anaknya, perseroan hadir untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Direktur Utama PT Gendhis Duta Nusantara David Gideon mengatakan, agar dapat memenuhi kebutuhan akan produk herbal yang aman dan berkualitas untuk bayi dan anak, pihaknya memastikan produk yang dihasilkan telah memenuhi persyaratan produksi sesuai aturan Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Bidik Ibu Muda, Gendhis Duta Nusantara Luncurkan Produk Herbal untuk Bayi dan Anak


Selain itu juga telah mengantongi current Good Manufacturing Practices (cGMP) sesuai anjuran dari Badan Kesehatan Dunia atau WHO (World Health Organization).

“Di tengah sengitnya persaingan untuk produk bayi dan anak, kami hadir dengan inovasi yang bertujuan untuk mewujudkan impian dan kebutuhan setiap orang tua akan produk herbal alami berkualitas yang aman untuk keluarga,” kata David dalam siaran pers, dikutip Senin (7/11/2022).



Sesuai dengan slogan “selalu ada untuk keluarga”, pihaknya optimistis produk-produk PT Gendhis Duta Nusantara akan mendapat tempat di hati konsumen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)