Jejak 25 Tahun Berkarya Jaringan Toko Ritel Sepeda di Indonesia

Rabu, 09 November 2022 - 23:27 WIB
loading...
A A A
Sejak tahun 1997, Rodalink yang merupakan bagian dari Polygon Group, selalu menyediakan produk-produk yang asli, berkualitas, dengan harga yang wajar. Berbagai model dan jenis sepeda tersedia di outlet-outlet Rodalink, seperti merek Polygon, WimCycle, Marin, Tern, dan Bianchi.

Perlengkapan dan aksesoris sepeda pun tersedia lengkap di semua cabangnya. Banyak alternatif transaksi bisa dipilih oleh konsumen, bahkan pembeliannya pun bisa dengan mudah dilakukan secara daring. Layanan perawatan dan perbaikan sepeda yang ditangani oleh para mekanik handal telah menjadi ciri khas dari toko sepeda Rodalink.

Kini dengan total 54 gerai yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, ditambah 2 gerai di Singapura, dan 5 gerai lainnya di Malaysia, Rodalink telah dianggap sebagai “Home for Cyclist”.

Predikat ini cukup beralasan karena Rodalink sering dijadikan sebagai titik kumpul para pesepeda, tempat berbagi pengetahuan dan informasi seputar bersepeda, rutin mengadakan test ride, menyewakan e-bike, termasuk menyediakan shower secara gratis di gerai-gerai tertentu untuk para pesepeda menyegarkan diri setelah bersepeda.

“Kami sangat menantikan saran dan masukkannya agar Rodalink dapat terus berkontribusi menciptakan kehidupan yang sehat, lingkungan yang lebih baik, dan tentunya mewujudkan udara yang bebas polusi,” pungkas Rae Nitta.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2576 seconds (0.1#10.140)