Mantap! KB Bukopin Serahkan Lagi Hadiah Langsung Program Star Seru kepada Nasabah

Senin, 14 November 2022 - 12:40 WIB
loading...
Mantap! KB Bukopin Serahkan Lagi Hadiah Langsung Program Star Seru kepada Nasabah
KB Bukopin kembali menyerahkan hadiah langsung tanpa diundi berupa satu unit Motor Piagio Vespa Primavera kepada nasabah Yayasan Menara Bhakti, Kamis (10/11/2022)
A A A
JAKARTA - PT Bank KB Bukopin, Tbk (KB Bukopin) kembali menyerahkan hadiah langsung tanpa diundi berupa satu unit Motor Piagio Vespa Primavera kepada nasabah Yayasan Menara Bhakti, yang merupakan pengelola dari Universitas Mercubuana. Hadiah langsung tersebut diberikan kepada Yayasan Menara Bhakti atas partisipasi dan dukungannya dalam program Star Seru KB Bukopin.

Penyerahan hadiah dilakukan pada Kamis (10/11/2022), bertempat di Gedung Universitas Mercubuana, Jakarta. Hadir dalam acara tersebut sebagai perwakilan dari KB Bukopin yaitu I Gusti Ayu N Rai selaku Regional Head 1 dan Ely Delima selaku Branch Manager Jakarta Kebon Jeruk. Sementara dari Yayasan Menara Bhakti diwakili oleh Nuraini Pujiastuti selaku Ketua Pengurus Yayasan, didampingi oleh jajaran pengurus lainnya.

Deputy President Director KB Bukopin Robby Mondong menyampaikan bahwa pihaknya kembali menyerahkan hadiah langsung berupa satu unit Motor Piagio Vespa Primavera kepada nasabah Yayasan Menara Bhakti melalui program Star Seru. "Kami sangat mengapresiasi dukungan dari seluruh nasabah, antusiasme mereka dalam mengikuti program ini cukup tinggi,” ucapnya.

KB Bukopin juga mengapresiasi atas loyalitas dari Yayasan Menara Bhakti yang telah menjadi nasabah sejak lama, di mana KB Bukopin telah memberikan layanan transaksi pembayaran kewajiban semester mahasiswa di Universitas Mercubuana sampai saat ini.

“Saya mewakili manajemen KB Bukopin mengucapkan selamat kepada Yayasan Menara Bhakti. KB Bukopin sangat mengapresiasi partisipasi dan dukungannya untuk dapat mengikuti program Star Seru yang telah kami luncurkan. Harapan kami semoga seluruh produk dan layanan dari KB Bukopin dapat menjawab kebutuhan dan menjadi solusi bagi seluruh nasabah KB Bukopin” kata Robby.

Sebagai informasi, program Star Seru merupakan program yang ditawarkan KB Bukopin kepada nasabah dan calon Nasabah, baik Perorangan, Badan Usaha, dan Prioritas dengan penawaran suku bunga yang menarik dan berbagai reward langsung tanpa harus diundi. Periode program Star Seru sendiri berlangsung mulai 1 Agustus 2022 sampai dengan 30 November 2022.

“Melalui Program Star Seru dan berbagai program KB Bukopin yang lain, kami opstimis dapat meningkatkan pertumbuhan Dana Pihak Ketiga dalam bentuk penempatan Current Account dan Saving Account (CASA) pada tahun ini” tutup Robby.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)