5 Artis Muda Indonesia yang Sukses Punya Bisnis Terkenal, Ada Aurel hingga Nikita Willy

Kamis, 17 November 2022 - 15:34 WIB
loading...
5 Artis Muda Indonesia yang Sukses Punya Bisnis Terkenal, Ada Aurel hingga Nikita Willy
Daftar artis muda Indonesia yang sukses memiliki bisnis terkenal di antaranya ada Aurel Hermansyah hingga Nikita Willy. FOTO/dok.Istimewa
A A A
JAKARTA - Sukses membangun bisnis di usia muda memang menjadi impian banyak orang. Hal itu juga banyak dilakukan para artis muda Tanah Air.

Tak hanya mengandalkan ketenaran, banyak dari mereka yang mencari keberuntungan dengan menjajal berbisnis. Berbagai macam bisnis yang digeluti para artis muda ini, antara lain fashion, kuliner, kosmetik, perhiasan, juga properti.

Tak hanya mengandalkan popularitas yang dimiliki, para artis muda ini membuktikan kemampuan mengelola bisnis layaknya pengusaha. Berikut sejumlah artis muda Indonesia yang sukses memiliki bisnis terkenal, antara lain:

1. Felicya Angelista
Felicya Angelista merupakan seorang kelahiran 2 November 1994 ini adalah seorang pengusaha, aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Felicya menikah dengan Immanuel Caesar Hito pada 9 Januari 2021. Ia melahirkan anak pertamanya bernama Graziella Bible Emmanuela pada 9 November 2021.

Felicya memiliki bisnis di luar profesinya sebagai artis, salah satu bisnisnya yang sukses adalah produk kecantikan dan skin care dengan merek Scarlett Whitening. Bisnis Scarlett Whitening telah digeluti Felicya Angelista sejak 2017. Yang terbaru dari bisnisnya, Felicya Angelista menggaet aktor asal Korea Selatan, Song Joong Ki untuk menjadi brand ambassador Scarlet Whitening. Baca Juga: 5 Artis Islam yang Ngaku Jarang Salat, Nomor 3 Sering Dikira Non-Muslim

2. Prilly Latuconsina
Prilly Mahatei Latuconsina, S.I.Kom. Lahir pada 15 Oktober 1996 ini merupakan seorang pemeran, presenter, penyanyi, model, pengusaha, aktivis, penulis, dan produser Indonesia keturunan Ambon dan Sunda.
Prilly memiliki beberapa bisnis, salah satu bisnisnya yang cukup terkenal adalah Restoran Nona Judes yang menyajikan berbagai olahan ayam dan seafood dengan rasa pedas. Berlokasi di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Secara keseluruhan, bisnis-bisnis yang ia jalani tersebut mampu mendapatkan omset hingga miliaran rupiah per bulannya.

3. Nikita Willy
Nikita Purnama Willy, S.H. Lahir pada 29 Juni 1994 merupakan pemeran, model, penyanyi, serta pengusaha berkebangsaan Indonesia. Nikita Willy menginvestasikan penghasilannya pada properti, bahkan kemudian terjun di bisnis tersebut. Kini di usianya yang ke-27, Nikita Willy tercatat memiliki sejumlah aset properti dengan nilai fantastis.

4. Aurel Hermansyah
Titania Aurelie Nurhermansyah atau lebih dikenal sebagai Aurel Hermansyah, lahir pada 10 Juli 1998 ia adalah seorang penyanyi, aktris, serta pengusaha berkebangsaan Indonesia keturunan Jawa Timur. Dia merupakan putri sulung dari musisi Anang Hermansyah dan penyanyi, diva pop Krisdayanti.

Usianya yang masih muda yaitu 23 tahun, Aurel kini tengah menjalankan beberapa bisnis di bidang produk kosmetik dan hijab. Tak main-main, bisnis Aurel pun dikabarkan mencapai omset ratusan juta rupiah. Baca Juga: 5 Artis Indonesia yang Nama Panggungnya Beda dengan Nama Asli, Nomor 4 Tak Disangka

5. Natasha Wilona
Natasha Wilona lahir 15 Desember 1998 merupakan pemeran, penyanyi, pengusaha, dan model berkebangsaan Indonesia. Ia memiliki bisnis clothing line alias pakaian yang ia beri nama Wilove by Wilona. Total omset dari bisnis yang ia jalani pun diketahui mencapai ratusan rupiah dari hasil bisnis yang dibangunnya itu. MG/Andini Deffa Sudjatmiko


(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)