Yuk, Cermati 5 Manfaat Penggunaan Kartu Kredit

Jum'at, 18 November 2022 - 10:30 WIB
loading...
A A A
2. MNC Pay
Fitur untuk mengubah transaksi pembelanjaan kamu menjadi cicilan bulanan dengan bunga menarik.

3. 3D Secure
Untuk memberikan rasa aman, setiap bertransaksi online, One Time Password (OTP) akan dikirimkan ke nomor ponsel pemegang kartu yang terdaftar di sistem MNC Bank.

Khusus untuk transaksi online di kartu tambahan One Time Password (OTP) akan dikirimkan ke nomor Ponsel pemegang kartu utama yang terdaftar di sistem MNC Bank.

4. Penerimaan luas di seluruh dunia
Kartu Kredit MNC Bank bisa digunakan di lebih dari 20 juta tempat perbelanjaan di seluruh dunia.

5. Layanan Call Center 24 jam
Untuk mendapatkan informasi mengenai Kartu Kredit MNC Bank Anda dapat menghubungi Call Center di 1500188 yang dapat diakses dari seluruh wilayah Indonesia tanpa kode area dan hanya dikenakan pulsa bertarif lokal, 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

6. Cash Advance/Tarik Tunai
Kartu Kredit MNC Bank juga menyediakan fasilitas penarikan uang tunai dengan batas tertentu dari limit Kartu Kredit Anda melalui ATM berlogo Visa dan Plus untuk kartu Visa dan ATM berlogo Mastercard untuk kartu Mastercard.

7. Contact Less
Kartu Kredit MNC Bank telah hadir dengan fitur tambahan yang dilengkapi dengan teknologi contactless (nirsentuh) yang memungkinkan pemegang kartu untuk bertransaksi hanya dengan menempelkan kartu kredit ke mesin EDC tanpa menggunakan PIN untuk nominal maksimal Rp1.000.000 per transaksi.

8. Program Unggulan
Keuntungan menggunakan Kartu Kredit MNC bank yaitu menawarkan berbagai macam promo program promosi seperti diskon pembelanjaan atau cash back pada merchant-merchant tertentu.

Direktur MNC Bank Denny Setiawan Hanubrata menyampaikan, berbagai manfaat yang diberikan melalui Kartu Kredit MNC Bank merupakan upaya MNC Bank untuk terus memanjakan dan memberikan kemudahan atas segala aktivitas transaksi harian nasabah.

“Karena kita tahu ya bahwa saat ini semua sudah serba digital dan MNC Bank harus beradaptasi dan mengadopsi cara-cara baru untuk memberikan produk dan layanan memuaskan,” kata Denny dalam keterangannya, Jumat (18/11/2022).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)