RUPSLB IPTV Setujui Penerbitan Saham Baru Sebanyak-banyaknya 10%

Senin, 21 November 2022 - 15:45 WIB
loading...
RUPSLB IPTV Setujui Penerbitan Saham Baru Sebanyak-banyaknya 10%
Jajaran direksi dan komisaris IPTV usai RUPSLB. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV), anak perusahaan dari PT Global Mediacom Tbk (BMTR), telah mengadakan RUPSLB dengan tujuan untuk menyetujui rencana perseroan untuk melakukan penambahan modal melalui mekanisme penambahan modal tanpa hak memesan efek terlebih dahulu (PMTHMETD). RUPSLB tersebut telah menghasilkan beberapa keputusan:

1. Menyetujui keputusan perseroan dalam melakukan penambahan modal, dengan menerbitkan saham baru yang tidak lebih dari sebanyak-banyaknya 10% dari jumlah saham yang telah ditempatkan dan disetor penuh di dalam perseroan atau sejumlah 4.219.795.084 saham melalui PMTHMETD.

Baca juga: Private Placement IPTV Guna Mendukung Pertumbuhan Pelanggan dan Sambut Peluang Investasi

2. Menyetujui bahwa dana hasil aksi tersebut akan digunakan sebagai berikut:

a. Mendukung perseroan dalam mencapai pertumbuhan pelanggan yang berkelanjutan. Pada Q2-2022, perseroan memiliki 11.527.141 pelanggan.
b. Untuk lebih meningkatkan volume perdagangan atau likuiditas perseroan, karena jumlah saham yang beredar yang telah diterbitkan ke pasar meningkat.
c. Untuk membuka lebih banyak peluang bagi calon investor strategis untuk IPTV, yang selanjutnya dapat memperluas bisnis di dalam negeri maupun internasional dan memberikan nilai lebih bagi perseroan.

Baca juga: Yuk, Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada oleh dengan judul "Yuk, Intip Kerumitan Proses Pembuatan Replika Trofi Piala Dunia". Untuk selengkapnya kunjungi:

"Dengan sangat gembira kami umumkan rencana perseroan untuk melakukan penambahan modal dengan mekanisme PMTHMETD. Kami percaya bahwa strategi ini akan bermanfaat bagi perseroan karena hasil dari aksi tersebut akan digunakan untuk mendukung pertumbuhan pelanggan, untuk meningkatkan aktivitas pasar atau likuditas perdagangan saham perseroan, juga untuk menciptakan lebih banyak peluang kemitraan di dalam negeri maupun di luar negeri. Kami bertekad untuk terus meningkatkan dan memberikan nilai lebih bagi industri media dengan senantiasa memaksimalkan potensi perseroan dan memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan di rumah," kata Ade Tjendra, Direktur Utama IPTV.

(uka)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2445 seconds (10.177#12.26)