Bolehkah Trading Saham Syariah? Simak Jawabannya di IG Live MNC Sekuritas

Selasa, 22 November 2022 - 15:16 WIB
loading...
Bolehkah Trading Saham Syariah? Simak Jawabannya di IG Live MNC Sekuritas
Jangan lewatkan IG Live MNC Sekuritas ?Bolehkah Trading Saham Syariah?? pada Rabu (23/11/2022) pukul 16.00 WIB. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk ( BCAP ) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa memberikan edukasi seputar pasar modal, salah satunya melalui program edukasi pasar modal syariah.

Trading saham menjadi salah satu pilihan investasi yang menarik karena dapat memberikan imbal hasil yang menggiurkan. Sebagai negara yang mayoritas penduduknya adalah Muslim, Indonesia tentunya memiliki potensi pengembangan terhadap investasi syariah. Meskipun demikian, kegiatan jual beli saham (trading) diragukan kehalalannya karena seringkali dianggap sama seperti judi.

Baca Juga: Ingin Berinvestasi di Saham Syariah? Simak Penjelasannya di Bawah Ini

Lantas, apakah jual beli saham dalam perspektif Islam diperbolehkan? Apa saja kondisi yang diperbolehkan saat trading saham dalam prinsip syariah? Jangan lewatkan ulasan selengkapnya dalam IG Live MNC Sekuritas “Bolehkah Trading Saham Syariah?” pada Rabu (23/11/2022) pukul 16.00 WIB bersama pembicara Wildan Syuruq dari Divisi Pasar Modal Syariah Bursa Efek Indonesia, dan dipandu oleh Sharia Investment Gallery Officer MNC Sekuritas Safira Aryantiputri.

Baca Juga: Resmikan Cabang Kemang, MNC Sekuritas Terus Ekspansi

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best !

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk #MotionTradeSyariah
(fai)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2321 seconds (10.101#12.26)