Pakai MotionPay, Belanja Online di Sociolla Jadi Lebih Cepat dan Mudah!

Rabu, 23 November 2022 - 22:00 WIB
loading...
Pakai MotionPay, Belanja Online di Sociolla Jadi Lebih Cepat dan Mudah!
Belanja skincare jadi lebih cepat dan mudah dengan MotionPay. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menjaga kesehatan kulit merupakan suatu kebutuhan, baik untuk pria maupun wanita. Kulit manusia akan mengalami perubahan dari waktu ke waktu, apalagi seiring bertambahnya usia. Kondisi kulit juga dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor, antara lain kondisi cuaca seperti paparan sinar matahari, penggunaan kosmetik, polusi, pola makan, dan sebagainya. Untuk menjaga kesehatan kulit, selain mengonsumsi makanan sehat, salah satunya dengan menggunakan produk perawatan kulit (skincare) sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit Anda.



Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan pentingnya melakukan perawatan kulit agar tetap sehat dan terlindungi. Oleh karena itu, MotionPay mendukung kebutuhan produk perawatan kulit dan perawatan tubuh lainnya melalui kerja sama dengan Sociolla. Bagi Anda yang senang berbelanja online, kini Anda bisa melakukan pembayaran dengan QRIS MotionPay di website Sociolla sehingga transaksi jadi lebih cepat dan mudah.

Pembayaran dengan MotionPay di website Sociolla dapat Anda lakukan dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Buka website Sociolla https://www.sociolla.com lalu pilih produk yang diinginkan
2. Pastikan barang yang Anda pilih sudah sesuai, lalu Checkout
3. Klik ‘Metode Pembayaran Lainnya’ dan pilih MotionPay, kemudian ‘Place Order’
4. Buka aplikasi MotionPay, lalu scan QRIS yang tertera pada halaman pembayaran



Belanja skincare jadi lebih cepat dan mudah dengan MotionPay! Yuk download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #Sociolla
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4148 seconds (0.1#10.140)