Dapat Peralatan Baru untuk Usaha Cukur Rambut, Penerima Bantuan MNC Peduli: Saya Makin Semangat!

Kamis, 24 November 2022 - 18:34 WIB
loading...
Dapat Peralatan Baru untuk Usaha Cukur Rambut, Penerima Bantuan MNC Peduli: Saya Makin Semangat!
Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo (kanan) pada acara serah terima bantuan peralatan dan perlengkapan usaha kepada Jahidi di Gedung Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (24/11/2022). Foto/MPI/Advenia Elisabeth
A A A
JAKARTA - Jahidi, salah seorang penerima bantuan MNC Peduli , mengaku senang saat mendapat kabar bahwa dirinya mendapat bantuan berupa peralatan dan perlengkapan cukur rambut. Bagi pemuda berusia 22 tahun itu, bantuan tersebut sangat berguna untuk menunjang usahanya.

"Senang banget saya saat tahu dapat bantuan ini dari MNC Peduli. Alat-alat ini bisa bantu saya jalankan bisnis cukur rambut di rumah karena sebelumnya cuma punya alat seadanya," ujarnya kepada MNC Portal Indonesia (MPI) usai menerima bantuan di Gedung Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (24/11/2022).

Sebelumnya, Jahidi bercerita, pada tahun 2012 silam dia mengalami kecelakaan jatuh dari jembatan gantung yang terputus. Kala itu dirinya masih duduk di bangku SD.

Baca juga: MNC Peduli Beri Bantuan Perlengkapan Usaha untuk Penderita Kelainan Tulang Panggul

Akibat tragedi yang menimpanya, dia mengalami kelainan tulang panggul yang membuatnya mengalami rasa sakit yang hingga saat ini masih kerap mengganggu dan membatasi aktivitas kesehariannya.

"Karena tragedi itulah saya sulit melakukan pekerjaan yang berat-berat. Karena seringkali sakit panggul saya. Makanya saya memilih buka usaha cukur rambut di rumah sebagai mata pencaharian saya," terang dia.

Lebih lanjut Jahidi menuturkan, saat dia menginjak usia 20 tahun, seharusnya dirinya menjalani operasi pemasangan sendi peluru buatan. Namun, akibat pandemi yang melanda, harapan Jahidi untuk mendapatkan operasi pun terpaksa tertunda.

Baca juga: Conor McGregor Cukur Jenggot Diledek Netizen: Siapa Pria Bodoh Itu?

Namun kini semangatnya semakin membara. Pasalnya, bukan mendapat peralatan cukur baru saja, tapi dia juga mendapat bantuan pengobatan dari MNC Peduli. Dikatakan Jahidi, pengobatan tersebut akan dilaksanakan esok hari.

"Alhamdullilah banget lah pokoknya bisa dapat ini. Selain dibantu usaha saya, dapat pengobatan juga. Jadi semangat saya," ucapnya.

(ind)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1188 seconds (10.55#12.26)