DIAMONDfair Kembali Manjakan Konsumen dengan Super Bazaar

Jum'at, 25 November 2022 - 15:29 WIB
loading...
DIAMONDfair Kembali Manjakan Konsumen dengan Super Bazaar
Suasana SUPER BAZAAR yang di salah satu toko DIAMONDfair di Jakarta.
A A A
JAKARTA - Melihat antusias masyarakat dalam program sebelumnya, DIAMONDfair kembali menghadirkan SUPER BAZAAR mulai 25 – 30 November 2022 di 38 toko DIAMONDfair yang tersebar di Indonesia.

“Super Bazaar DIAMONDfair selama tiga hari ternyata mendapat respon yang sangat luar biasa dari masyarakat sehingga manajemen memutuskan untuk menambah menjadi enam hari berturut-turut untuk kepuasan konsumen kami mendapatkan harga bazaar,” kata Direktur PT Diamondfair Ritel Indonesia Melissa Huang dalam keterangan tertulisnya, Jumat (25/11/2022).

(Baca juga:Spesial Promo Akhir Tahun, Gebyar Cuci Gudang Bazaar Expo Terbesar!)

Menurut Melissa, Super Bazaar DIAMONDfair pertama kali digelar Juni 2022. Saat itu acaranya berlangsung sehari. Pihak manajemen ingin melihat animo masyarakat terlebih dahulu. Setelah dinilai sukses, kegiatan Super Bazaar tersebut ditambah menjadi tiga hari dalam bulan berikutnya dan mulai November ini menjadi enam hari.

“Dalam Super Bazaar nasional ini, kami memberikan potongan harga menarik untuk susu segar, susu UHT, es krim, jus, yogurt, frozen food dan masih banyak produk Diamond lain,” ucapnya.

(Baca juga:Dukung Ramadan Bless Festival Bazaar Sarinah, BRI Hadirkan Beragam Promo Menarik)

Melissa mengataka Super Bazaar ini membawa banyak keuntungan bagi konsumen. Sudah harga di toko DIAMONDfair bersaing, saat bazaar DIAMONDfair tambahkan lagi dengan diskon menarik lainnya. Efeknya, konsumen tidak segan-segan untuk borong.

Melissa juga menambahkan untuk rencana promo bazaar di Desember. “Nantikan gebrakan promo akhir tahun kami dengan kejutan bazaar yang lebih luar biasa. Nantikan di Desember 2022 ini,” ujarnya.
(dar)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1649 seconds (11.210#12.26)