PHR Didapuk Jadi KKKS Terbaik di Ajang IOG SKK Migas 2022

Minggu, 27 November 2022 - 14:03 WIB
loading...
PHR Didapuk Jadi KKKS Terbaik di Ajang IOG SKK Migas 2022
Direktur Utama PHR Jaffee A Suardin menerima penghargaan dari Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto, di ajang IOG SKK Migas 2022, Jumat (25/11/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) meraih 5 penghargaan lintas fungsi dan menjadi the Best PSC Contractor of The Year. Pencapaian itu diraih dalam acara The 3rd International Convention on Indonesian Upstream Oil and Gas 2022 (IOG 2022) SKK Migas di Bali Nusa Dua Conventions Center (BNDCC), Bali, Jumat (25/11).

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Migas (SKK Migas) memberikan penghargaan kepada sejumlah kontraktor kontrak kerja sama (KKKS) yang berkinerja positif di berbagai bidang. Kelima kategori yang dimenangi PHR ini menambah deretan capaian yang telah ditorehkan perusahaan hulu migas ini.



Pertama, PHR mendapat penghargaan operational excellence achievement untuk perusahaan dengan produksi lebih dari 50 MBOEPD; the best in boosting investment supporting achievement of national target). Kemudian, the most optimum dispute settlement, the most aggressive exploitation program dan penghargaan untuk efisiensi di bidang keuangan PHR.

Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto mengatakan, penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi atas kinerja positif KKKS di berbagai bidang sepanjang 2022. SKK Migas terus melakukan upaya untuk dapat mendorong KKKS memperbaiki kinerja dan mencari terobosan-terobosan untuk upaya peningkatan produksi migas di berbagai bidang.

"SKK Migas akan berada di depan untuk membantu KKKS untuk mencapai target dalam WP&B dan meminimalisasi berbagai tantangan dalam kegiatan operasi," kata Dwi dalam siaran pers, Minggu (27/11/2022).



Dwi mengatakan pemerintah sangat membuka diri dan memberikan banyak dukungan bagi investasi di sektor hulu migas. "Kami juga akan terus memberikan dukungan kepada investor hulu migas mengingat kebutuhan migas masih akan terus bertambah," ujarnya.

Penghargaan dalam acara IOG SKK Migas 2022 itu diberikan kepada KKKS di delapan bidang dan beberapa kategori. Bidang yang mendapatkan penghargaan adalah perencanaan, keuangan dan monetisasi, operasi, dan pengadaan. Selain itu, bidang pengawasan internal, dukungan bisnis, sekretaris, dan SKK Migas Award.

Secara keseluruhan, penghargaan ini menempatkan PHR menjadi posisi teratas yaitu kontraktor terbaik di tahun 2022. Direktur Utama PHR Jaffee A Suardin optimistis, dengan dukungan SKK Migas penghargaan ini akan mendorong perusahaan untuk tetap memberikan kontribusi terbaik di tahun-tahun selanjutnya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)