Sukses Adu Konsep di Meet The Boss, Indra Purwidiyanto Raih Capital Champion WMM 2022

Sabtu, 10 Desember 2022 - 19:00 WIB
loading...
A A A
Perlu diketahui, Top 4 dari WMM ini telah melalui berbagai tahapan, di antaranya Penentuan 240+4, Penentuan Top 94+4, Online Capital League, Onsite Capital League, dan Meet The Boss. WMM 2022 kali ini diikuti oleh 6.919 peserta.

Kegiatan Wirausaha Muda Mandiri merupakan ajang tahunan program CSR utama Bank Mandiri sebagai wujud konsistensi untuk mendukung para pengusaha muda Indonesia. WMM 2022 dengan tema Bring Back Euphoria! Proud to be Entrepreuner merupakan kali ke-12 diselenggarakan.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha menjelaskan, sejak pertama kali diluncurkan pada 2007, WMM telah melahirkan lebih dari 56.000 wirausaha muda yang telah memberikan dampak langsung ke masyarakat dengan membuka lapangan pekerjaan, hingga mampu menghadirkan solusi atas berbagai persoalan perekonomian di Tanah Air.

“WMM kini tidak hanya menjadi ajang perlombaan saja, tetapi sudah menjadi sebuah komunitas pengusaha muda yang solid dan terus meluas dari tahun ke tahun. Ini yang menjadi semangat bagi kami untuk terus konsisten mengembangkan wirausaha muda Indonesia,” ujar Rudi di Jakarta, Kamis (8/12/2022) malam.

Dia menambahkan, konsistensi tersebut tidak hanya berhenti pada tahapan kompetisi, namun berlanjut pada tahap pendampingan, pengembangan usaha, dan juga promosi usaha para finalis dan juara WMM. Mereka juga akan diikutsertakan pada event-event promosi nasional dan lokal yang didukung oleh Bank Mandiri agar dapat memperkenalkan produk dan usahanya dengan lebih luas.

Ajang WMM 2022 ini akan berlanjut dengan WMM Fest 2022 pada Jumat sampai Minggu, 9-11 Desember 2022 di Plaza Barat Senayan, Jakarta, mulai pukul 11.00 WIB. Adapun rangkaian acaranya, expo produk-produk lokal persembahan finalis WMM dan UMKM Binaan, talkshow fashion show, food festival, dan lain sebagainya.

Selama berada di WMM Fest 2022 ini kamu akan ditemani oleh music performance dari sederet artis hits Tanah Air, seperti Dewa19 feat Ello, Gigi, Maliq & D'Essentials, Rizky Febian, Evan Loss, Setia Band, Element, Andien, Kunto Aji, Goodnight Electric, Lalahuta, Teddy Adhitya, Barasuara, hingga Fourtwnty. Yuk, dapatkan tiketnya melalui Livin’ by Mandiri dan klik fitur Livin’ Sukha sekarang sebelum kehabisan. Untuk informasi lebih lanjut, cek di sini .
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)