Gandeng MNC Bank, BPJS Ketenagakerjaan Permudah Peserta Lakukan E-klaim

Kamis, 15 Desember 2022 - 16:53 WIB
loading...
Gandeng MNC Bank, BPJS Ketenagakerjaan Permudah Peserta Lakukan E-klaim
Dirut BPJS Ketenagakerjaan Anggoro Eko Cahyo mengapresiasi respons positif MNC Bank dalam memberikan beragam kemudahan kepada PMI. Foto/FaisalRahman/MPI
A A A
JAKARTA - Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Anggoro Eko Cahyo mengapresiasi respons positif MNC Bank dalam memberikan beragam kemudahan bagi para pekerja migran Indonesia (PMI) yang merupakan peserta BPJS Ketenagakerjaan. Kemudahan itu berupa pembukaan rekening dan transaksi tarik tunai, dan pembayaran klaim lewat MotionBanking.



"Hari ini kita berkegiatan dengan calon PMI yang ke Malaysia, karena ini bagian ulang tahun ke 45 BPJS Ketenagakerjaan. Di hari ini kita memberikan hadiah kepada calon PMI berupa kemudahan layanan e-klaim. Juga ini peringatan bagian dari hari migran internasional," kata Anggoro di Jakarta, Kamis (15/12/2022).

"Jadi kita buat acara ulang tahun dan migrain internasional. Dan memberikan pelayanan terbaru buat PMI. Dan kita bekerja sama dengan MNC Bank terkait eklaim tersebut," lanjutnya.

Dia menuturkan, upaya mewujudkan perlidungan yang optimal kepada PMI, BPJS Ketenagakerjaan perlu bekerja sama dengan banyak pihak, salah satunya MNC Bank. Kerja sama itu untuk melindungi para pekerja.

Sementara itu, Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk, Yudi Hamka, berharap agar sinergi dan kolaborasi yang telah terjalin dengan BPJS Ketenagakerjaan dapat terus ditingkatkan demi memudahkan seluruh pekerja di Indonesia.



"Kami siap mendukung BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan kemudahan transaksi layanan perbankan, selaras dengan tujuan kami (MNC Bank) untuk memberikan pengalaman perbankan yang memuaskan melalui perbankan inovatif yang terintegrasi dengan teknologi informasi terkini. Kami yakin bahwa kerja sama ini akan membawa dampak yang signifikan, sebagaimana kami juga terus mengeksplorasi kemitraan-kemitraan dengan pihak lain untuk tumbuh bersama," katanya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2956 seconds (0.1#10.140)