FIFGROUP Gelar Promo bagi Pengguna Kartu Belanja Spektra

Kamis, 05 Maret 2015 - 21:37 WIB
FIFGROUP Gelar Promo bagi Pengguna Kartu Belanja Spektra
FIFGROUP Gelar Promo bagi Pengguna Kartu Belanja Spektra
A A A
JAKARTA - PT Federal International atau FIFGROUP melalui brand SPEKTRA, penyedia kredit elektronik dan perabot rumah tangga kembali memberikan penawaran istimewa khusus bagi pengguna Kartu Belanja Spektra (KBS), periode 1 Maret hingga 30 April 2015.

Cukup menunjukkan KBS saat pengajuan kredit, para konsumen SPEKTRA bisa lebih hemat karena SPEKTRA memberikan keringanan biaya administrasi dengan hanya membayar Rp135.000, khusus di hari Senin-Kamis. Di samping itu, untuk pengajuan kredit Jumat-Sabtu-Minggu, pemegang KBS juga mendapatkan potongan biaya administrasi sebesar Rp10.000.

Tidak hanya itu, SPEKTRA juga telah mempersiapkan berbagai macam hadiah langsung yang bisa dibawa pulang para konsumen yang mengajukan kredit khusus di periode ini. Mulai dari DVD Player, speaker, power bank, hingga kotak tissue cantik bisa Anda bawa pulang sebagai persembahan SPEKTRA bagi pengguna setia KBS di seluruh Indonesia.

Brand Relationship Manajemen Sub Dept Head SPEKTRA, Didiet Hardiyanto mengatakan, program “Kartu Belanja Spektra Vaganza“ diberikan bagi seluruh pemegang KBS yang mengajukan kredit elektonik maupun perabot rumah tangga.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi seluruh konsumen setia kami di seluruh Indonesia. Ke depan akan makin banyak penawaran spesial SPEKTRA untuk semakin mempererat relationship SPEKTRA dengan konsumen. Lebih lanjut Didiet mengatakan bahwa promo ini hanya berlaku untuk produk mesin cuci, AC, Kulkas, TV dari segala merek dengan nilai barang minimal 1 juta.

Selama program Kartu Belanja Spektra Vaganza, SPEKTRA juga menggelar pameran sekaligus community gathering KBS di beberapa kota diantaranya Supermall Cilegon dan Mall of Serang pada 1-31 Maret 2015, Aviari Batam pada 1-10 Maret 2015, Borobudur Plaza Ciledug pada 1-15 Maret 2015, PTC Mall Palembang pada 13-14 Maret 2015, Ramayana Mall Garut pada 15-31 Maret 2015, Hypermart Bengkulu pada 21 Maret 2015 serta di Atrium Mall SCP Samarinda pada 29 Maret-5 April 2015.

Akan ada banyak kegiatan seru dan menarik, di antaranya pameran produk elektronik dengan promo spesial, berbagai lomba berhadiah, serta tidak ketinggalan doorprize menarik yang bisa dibawa pulang pengunjung pameran.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5741 seconds (0.1#10.140)