Dukung Pemulihan Pariwisata Bali, Dreamwell-Netzme Hadirkan Pembayaran Digital Berbasis QRIS

Rabu, 21 Desember 2022 - 17:18 WIB
loading...
A A A


Dia menerangkan, layanan wisata yang ditawarkan DreamWell ini merupakan hasil kolaborasi dengan TX Travel sebagai induk jaringan pariwisata yang sudah berpengalaman sejak 1991 dan memiliki lebih dari 200 cabang di seluruh Indonesia.

Sementara itu, terkait pembayaran digital yang saat ini kian diminati, DreamWell bermitra dengan platform penyedia jasa sistem pembayaran digital Netzme yang sudah memiliki jumlah pengguna terdaftar lebih dari 3,5 juta serta telah bekerja sama dengan berbagai institusi dan asosiasi di Indonesia untuk mendorong pertumbuhan penggunaan pembayaran digital dalam negeri.

Menurut Andres, kolaborasi tersebut dapat terwujud karena DreamWell dan Netzme memiliki misi serupa yaitu membangkitkan kembali pariwisata di Bali dengan mengajak berbagai usaha untuk memasuki era digital serta memberikan pengalaman liburan yang nyaman kepada para wisatawan.

“Kolaborasi DreamWell bertujuan untuk bersama-sama merangkul berbagai usaha di pulau Bali dari skala mikro hingga skala korporasi,” tuturnya.

“DreamWell Indonesia membuka pintu kepada berbagai pihak untuk berkolaborasi dengan kami sebagai Participating Partners dengan menyediakan wadah promosi dan memperluas market awareness terhadap usaha-usaha seluruh Partners kepada masyarakat luas melalui media digital yang dapat diakses 24/7,” imbuh Andres.



CEO Netzme Vicky G Saputra menambahkan, PT Netzme Kreasi Indonesia (Netzme) mengaku bangga dapat berkolaborasi dengan Dreamwell.

“Ini merupakan wujud komitmen kami dalam upaya memajukan pariwisata Indonesia sekaligus UMKM lokal yang ada di Bali. Kami sebagai perusahaan jasa pembayaran digital sangat siap untuk melakukan kolaborasi-kolaborasi seperti ini,” tandasnya.

Melalui kolaborasi ini, Netzme memberikan dukungan berupa sistem pembayaran digital kepada DreamWell seperti QRIS dan transfer Bank. Selain itu, pengguna DreamWell hanya dapat me-redeem points via aplikasi Netzme pay.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)