Bergerak Liar, Saham Pengelola Bioskop CGV Dihentikan Sementara

Kamis, 22 Desember 2022 - 09:14 WIB
loading...
Bergerak Liar, Saham Pengelola Bioskop CGV Dihentikan Sementara
Bursa Efek Indonesia (BEI) melakukan penghentian sementara perdagangan atau suspensi saham PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Bursa Efek Indonesia (BEI) melakukan penghentian sementara perdagangan atau suspensi saham PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ). Hal ini sehubungan dengan terjadinya peningkatan harga kumulatif yang signifikan.



Maka dari itu dalam rangka cooling down, BEI memandang perlu melakukan penghentian sementara saham BLTZ pada perdagangan hari ini, Kamis 22 Desember 2022.

"Penghentian sementara perdagangan Saham BLTZ tersebut dilakukan di Pasar Reguler dan Pasar Tunai," tulis P.H. Kepala Divisi Pengawasan Transaksi Zakky Ghufron dan P.H. Kepala Divisi Pengaturan & Operasional Perdagangan Yayuk Sri Wahyuni, dikutip Kamis (22/12/2022).



Bursa menambahkan, suspensi itu dengan tujuan untuk memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasinya di Saham BLTZ.

"Para pihak yang berkepentingan diharapkan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan," ungkap Bursa.

Berdasarkan data BEI, pergerakan saham emiten pengelola bioskop CGV ini terus menguat. Adapun pada penutupan perdagangan Rabu (21/12/2022), saham BLTZ ditutup naik 9,93% di level 4.540. Sedangkan untuk perdagangan dalam sepekan naik 56,55% dan secara ytd, saham BLTZ melonjak 43,67%.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)