alexametrics

Webminar Diikuti Peserta Karyawan Terbanyak, Pelindo III Sabet Rekor Muri

loading...
Webminar Diikuti Peserta Karyawan Terbanyak, Pelindo III Sabet Rekor Muri
Pelindo III raih rekor muri sambut logo baru di Kementerian BUMN. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau Pelindo III meraih rekor muri terkait pelaksanaan webminar melalui etos kerja dengan peserta karyawan terbanyak di seluruh dunia. Kegiatan seminar daring tersebut dalam rangka menjalankan sosialisasi akhlak yang lebih baik di BUMN hingga perkenalan logo baru.

"Belum pernah terjadi di dunia ini ada perusahaan yang melakukan sosialisasi secara daring terkait peningkatakan etos kerja, nilai budaya secara serentak serta diikuti antusias oleh seluruh karyawannya," Wakil Direktur Muri, Osmar Semesta Susilo di Jakarta, Sabtu (11/7/2020).

Baca Juga: Pelindo III Terapkan Protokol Kesehatan Di Area Pelabuhan

Menurut dia sosialiasi etos kerja yang dilakukan perseroan cukup membanggakan karena tidak hanya memecahkan rekor domestik tapi juga dunia. Peristiwa tersebut akan menjadi tauladan sikap dan akhlak yang baru khususnya di perusahaan BUMN serta bentuk komitmen siap menyambut tatanan normal baru di tengah pandemi Covid-19.



Tak hanya itu, dengan akhlak yang baru diharapkan perusahaan plat merah tersebut dapat terus meningkatkan prestasinya menjadi lebih baik. Selain itu sebagai cambuk untuk menyongsong transformasi dan nilai utama logo baru BUMN bertajuk akhlak.

Sementara itu, Direktur Utama Pelindo III, U. Saefudin Noer menandaskan nilai implementasi akhlak penting untuk mewujudkan talenta, sikap kerja profesional dan berkinerja handal dengan tidak menyimpang dari aturan yang sudah berlaku di BUMN maupun khususnya di Pelindo III Group. Harapannya dengan akhlak yang baik di jalur yang lurus akan membentuk talenta-talenta unggul sehingga mampumenjadi pionir membangun bangsa.



"Untuk itu saya mengajak seluruh insan Pelindo III mengakselerasi proses transformasi ke arah yang lebih baik, saling support, saling bahu membahu dengan menanamkan dan mengamalkan nilai-nilai akhlak yang baik. Mari kita bentuk karakter insan Pelindo III yang berakhlak," tuturnya.
(nng)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top