Tutup Tahun, Pengembang Ini Optimistis Raup Penjualan Rp500 Miliar

Senin, 26 Desember 2022 - 14:50 WIB
loading...
A A A
"Mandapa akan jadi klaster paling premium di kawasan Darmawangsa Residence dengan segmen kelas menengah atas. Sedangkan Klaster Padma ditawarkan untuk segmen menengah, dengan harga jual lebih terjangkau. Sementara di Panjibuwono City, kami masih fokus menyelesaikan pemasaran Klaster Casablanca. Perkiraan kami akan mulai meluncurkan klaster baru pada pertengahan 2023" paparnya.

Darmawangsa Residence merupakan salah satu green real estate terbesar di Bekasi, memiliki banyak lingkungan hijau dan danau di hampir setiap cluster, yang juga memiliki fungsi sebagai resapan. Mengusung tema green living, Darmawangsa Residence juga memiliki water treatment plant tersendiri dengan fasilitas area komersial.

Sementara Panjibuwono City didesign sebagai kota mandiri seluas 200 hektare, dan akan dilengkapi dengan area komersial, CBD, dan tempat rekreasi keluarga seperti water park dan taman tematik. Dari segi infrastruktur, Panjibuwono sudah memiliki jaringan air bersih PDAM dan jaringan internet fiber optic dari Telkom Indihome.

Sementara itu guna menghadapi tantangan di tahun 2023, saat ini Dwicitra Land tengah melakukan penataan ulang (redesign) master plan kawasan Panjibuwono City menuju konsep kota mandiri. Untuk keperluan ini, pihaknya sengaja menggandeng Townland International, perusahaan multi-national planning & design consultant yang sudah banyak memegang proyek besar di Indonesia.



"Ini dilakukan sebagai bentuk komitmen kami dalam menghadirkan property development dengan kelengkapan fasilitas yang memadai untuk menunjang kawasan Kota Mandiri Panjibuwono City, seluas 200 hektar di wilayah Bekasi," ujarnya.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)