Kantor Baru IATA Dilengkapi Sarana dan Teknologi Canggih, Komisaris: Kualitas SDM juga Harus Meningkat

Jum'at, 06 Januari 2023 - 19:53 WIB
loading...
Kantor Baru IATA Dilengkapi Sarana dan Teknologi Canggih, Komisaris: Kualitas SDM juga Harus Meningkat
Presiden Komisaris PT MNC Energy Investments Tbk Irjen Pol (Purn) Drs H Hamidin. Foto/MPI/Viola Triamanda
A A A
JAKARTA - Head Office PT MNC Energy Investments Tbk (IATA) yang berlokasi di lantai 21 dan 22 MNC Tower, Jakarta Pusat, hari ini diresmikan oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT).

Presiden Komisaris PT MNC Energy Investments Tbk Irjen Pol (Purn) Drs H Hamidin yang turut mendampingi HT saat peresmian menyatakan bahwa di kantor baru tersebut, seluruh pekerjaan dari setiap unit telah terintegrasi dengan baik.



''Selain itu, kantor baru ini juga telah didukung dengan teknologi yang memadai,'' jujarnya kepada MNC Portal Indonesia (MPI) saat peresmian Head Office PT MNC Energy Investments Tbk di MNC Tower, Jumat 06/01/2023.

Teknologi tersebut, lanjut Hamidin, juga memungkinkan pekerjaan dari setiap unit dapat terpantau dengan baik dari waktu ke waktu. Tak hanya itu, seluruh sarana yang dimiliki kantor ini menurut pemaparannya juga dapat mengontrol situasi yang ada di lapangan.



Oleh sebab itu, menurut dia, fasilitas yang sudah dimiliki kantor ini sebaiknya juga diiringi dengan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). ''Karena fasilitas dan sarana sudah bagus, kita juga berharap SDM-nya dapat meningkat,'' tegas dia.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2078 seconds (0.1#10.140)